Wabup Lamtim Hadiri Penandatanganan NPH di Jakarta

  • Whatsapp

JAKARTA – Wakil Bupati Azwar Hadi Menghadiri Acara Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah (NPH) Antara Ketua Umum LPP-FBDH Sebagai Pemberi Hibah PJU-TS di Kantor Sekjen Menteng Park Tower Emerald Lt.20E Cikini Jakarta Pusat, Senin (07/02/2022).

Hadir mendampingi Azwar Hadir, Plt. Dinas Lingkungan Hidup, Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanaha, Maida Suri, Kepala Bagian Hukum pada Sekretariat Daerah Lampung Timur, I Ketut Budiase serta Seketaris Jenderal LPP-FBDH, Zaiful Anwar.

Bacaan Lainnya

Dalam acara tersebut Zaiful Anwar menyampaikan bahwa kegiatan ini salah satu cara membantu Program Pemerintah dalam upaya mendorong perekonomian masyarakat.

“Perlu saya sampaikan bahwa kegiatan ini dapat merealisasikan salah satu Program Pemerintah Daerah dalam upaya mendorong perekonomian masyarakat yang nantinya kami akan membuat sebuah forum masyarakat produktif yang mana mereka bekerja baru menghasilkan supaya mereka tidak hanya menjadi penonton,” ujarnya.

Selanjut zaiful Anwar juga menyampaikan bahwa hibah PJU-TS akan diserahkan dan menjadi aset Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur.

“Saya minta nantinya pada saat acara serah terima dapat dihadiri oleh Para Kepala Desa dan Camat karna nantinya seluruh dokumen serah terima akan diserahkan kepada Pemerintah Daerah dan akan menjadi Aset untuk Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur,” kata dia.

Selanjutnya pada kesempatan yang sama Azwar Hadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada FS LPP- FBDH terkait dengan hibah Lampu PJU-TS untuk Kabupaten Lampung Timur.

“Saya atas nama Wakil Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur serta masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Forum Budaya Dunia Heritages yang telah membantu Kabupaten Lampung Timur memasang listrik tenaga surya, mudah – mudahan dengan adanya lampu PJU-TS ini dapat bermanfaat serta mempermudah masyarakat,” ungkapnya.

Untuk diketahui setelah penandatangan, sekjen memberikan dan memasangkan langsung simbul lencana sebagai perhagaan kepada Wakil Bupati Lampung Timur.

(FAD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *