Wabup Fauzi Hasan Minta Kepalo Tiyuh Transparan Kelola Dana Desa

  • Whatsapp
Wabup Tubaba Fauzi Hasan pada Musrenbang Tingkat Kecamatan di Tuba Tengah

Tulangbawang Barat, BP.id
Wakil Bupati Tulangbawang Barat Fauzi Hasan meminta semua Kepalo Tiyuh transparan dalam mengelola Dana Desa (DD). Hal itu disampaikannya pada Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Tulangbawang Tengah, Rabu (5/2/2020).

Fauzi Hasan mengatakan, Kepalo Tiyuh harus transparan dalam mengelola DD dan musyawarah dengan warga, sehingga terjalin sinergi demi kemajuan dan kesejahteraan warganya.

Bacaan Lainnya

Kegiatan itu juga dihadiri Wabup Tubaba mewakili Bupati, para Kepala Dinas, Camat Tulangbawang Tengah para Kepalo Tiyuh, BPT dan tamu undangan.

“Saya sangat mengapresiasi Camat TBT, yang telah mengubah gedungnya dengan baik sehingga saat ini sudah terlihat dengan indah, dan tak lupa juga kepada Kepalo Tiyuh yang berada di Kecamatan TBT bersinergi ikut mendukung kemajuan Pemkab Tubaba,” ujar Fauzi Hasan, di Balai Desa setempat.

Ia menegaskan, agar Kepalo Tiyuh dan warga bisa bersinergi dalam melaksanakan pembangunan realisasi DD. “Sertakan masyakarakat dalam setiap proses pembangunan,” ungkapnya

“Kabupaten Tubaba tidak bisa maju apabila tidak ada dukungan masyarakat, sehingga visi misi Bumi Ragem Sai Mangi Wawai yang kita cintai bersama ini dapat terwujud,” pungkasnya. (deri/sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *