Refleksi Satu Tahun Kepemimpinan Dawam-Azwar Capaian dan Harapan di Radio Pramudya Lestari

  • Whatsapp

LAMPUNG TIMUR – Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Talkshow dengan Radio Pramudya Lestari 102.3 FM dengan tema” Refleksi Satu Tahun Kepemimpinan Dawam-Azwar Capaian dan Harapan” yang beralamatkan di Jl.Kol. Arifin RI No 278 Sukadana Lampung Timur, senin (7/3/2022).

Dalam kegiatan tersebut sebagai Narasumber Bupati M Dawam Rahardjo didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Mansyur Syah beserta jajaran serta Fahri selaku penyiar Radio Pramudya Lestari dan Iswara selaku operator.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut Kang Dawam menanggapi pertanyaan dari Arif yang meminta penjelasan tentang statement yang sering dia lontarkan yaitu Pemimpin adalah pelayan masyarakat.

“Semenjak saya menjabat Bupati saya tanamkan dalam diri saya bahwa saya adalah pelayan bukan bos, bosnya adalah masyarakat, kita jadi Pemimpin karena dipilih oleh masyarakat. Karena itu kita berharap bisa melayani dan menjalankan tugas sesuai kemauan dan harapan masyarakat dan bisa mewujudkan visi misi yang disampaikan saat kampanye menjelang pemilihan,” kata dia.

Selanjutnya lelaki yang mengaku hobi olahraga bulutangkis dan bersepeda ini juga dimintai keterangan terkait setahun kepemimpinannya di masa pandemi Covid-19.

“Untuk Covid ini saya akui ditempat kita ini masih terbilang tinggi kasusnya. Sekarang ini kita masih ada di zona kuning dan berada di level tiga, untuk itu saya himbau kepada seluruh masyarakat Lampung Timur untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan mematuhinya sampai Covid ini benar-benar selesai, sehingga dana-dana yang kita anggarkan untuk Covid ini bisa kita alokasikan secara maksimal untuk pembangunan infrastruktur yang ada di Lampung Timur,” beber Dawam.

Diketahui dalam Talkshow tersebut Dawam juga menanggapi beberapa telepon langsung dari masyarakat. Salah satunya dari warga Desa Totoharjo Kecamatan Purbolinggo yang bernama Tiara terkait terwujudnya pembangunan jalan di daerahnya dan juga dari Muhammad Ardiansyah di Desa Tegalombo yang mengeluhkan jalan rusak di desanya.

“Alhamdulillah Pembangunan jalan di desa saya sudah benar-benar terwujud, yang tadinya rusak parah di desa totoharjo dan tamanendah sekarang sudah diperbaiki terimakasih Pak Bupati,” ungkap Tiara.

(FAD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *