Pokdarwis Launching Wisata Kuliner Di Islamic Center

  • Whatsapp

LAMPUNG TIMUR – Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Memberi Sambutan sekaligus Membuka Acara Lounching Pokdarwis Wisata Kuliner Islamic Center Di Wisata Kuliner Halaman Islamic Center Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (8/01/2022).

Hadir dalam acara tersebut DPD-RI, Jihan Chalim, Anggota DPRD lampung Timur, Masrul Hafi, Kapolres Lampung Timur, Zaki Alkazar, Ketua PKK lampung Timur, Yus Bariyah Dawam Rahardjo, Para Kepala Organisasi Daerah Lampung Timur, Camat Sukadana, Miftahuddin dan Ketua Panitia, Edi Sutono.

Bacaan Lainnya

Bupati Dawam menghimbau kepada segenap jajarannya untuk membantu mengamankan kegiatan Wisata Kuliner tersebut agar dapat berjalan lancar.

“Ini akan maju akan rame kalau kegiatan ini aman. Untuk itu kami meminta bantuan kepada pak Kapolres, Dandim, Kapolsek, Danramil dan Camat bagaimana ini dapat kita gagas bersama dan bisa meningkatkan ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut Kang Dawam berharap kegiatan tersebut membawa dampak yang baik untuk masyarakat.

“Kita berdoa bersama semoga Wisata Kuliner yang launching pada malam hari ini dapat sukses, ramai dan pada akhirnya dapat membawa keberkahan untuk Masyarakat Lampung Timur terutama masyarakat Sukadana,” kata Dawam.

Diketahui peresmian wisata kuliner tersebut ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Lampung Timur.

(FAD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *