Petugas Pantarlih in action di Lampung Barat

  • Whatsapp

Lampung Barat

Petugas Pemuktahiran Data Pemilih (Pantarlih) melaksanakan pencocokan dan peneletian (coklit) dan pemutakhiran data pemilih di kediaman Ketua DPRD Lampung Barat (Lambar) Edi Novial di Pekon/Desa Purajaya, Kecamatan Kebun Tebu, Rabu (15/02/23).

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Lambar Edi Novial meminta masyarakat untuk mensukseskan pemilihan umum (Pemilu) yang akan di gelar tahun 2024 itu. Salah satunya yakni, memanfaatkan kesempatan pengecekan data pemilih yang dilakukan Pantarlih.

“Bagi warga yamg belum terdata agar dapat langsung melapor ke Pantarlih, PPS dan PPK diwilayahnya masing-masing,” katanya.

Edi Novial juga berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi tetap kondusif. Dalam berdemokrasi, lanjut Ketua DPRD Lambar dua periode ini, perbedaan pilihan merupakan hal yang lumrah. Namun, menjaga satu kesatuan bangsa adalah tujuannya dan merupakan tugas bersama yang harus terus dilakukan.

“Tetap menjaga situasi tetap kondusif dan terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa walau pun terdapat perbedaan warna dan pilihan dalam pesta demokasi yang akan dilaksanakan di 2024 mendatang,” pungkasnya. (ukun)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *