Pemerintah Tiyuh Mekar Sari Jaya Terus Lakukan Pencegahan Covid-19

  • Whatsapp

Tulangbawang Barat (Bongkarpost)- Pemerintah Tiyuh/ Desa Mekar Sari Jaya, Kecamatan Lambu Kibang, Tubaba terus menerus berupaya untuk memberantas mata rantai pandemi Covid-19. Upaya tersebut yakni melakukan penyemprotan desinfektan di tempat umum,seperti dirumah ibadah, kendaraan yang melintasi Tiyuh setempat serta dirumah- rumah warga setempat.

Kegiatan itu dilakukan disetiap Hari untuk kendaraan yang melintasi ditiyuh mekar sari jaya, untuk kendaraan nya disemprot disinfektan sementara Penumpang nya di Lakukan pengecekan suhu oleh Relawan Tiyuh setempat, Minggu (26/4/2020).

Bacaan Lainnya

Made Suryaman, Kepalo Tiyuh Mekar Sari Jaya mengatakan, kami sudah melakukan apa saja yang di intruksi dari pemerintah supaya Tiyuh Mekar Sari ini terhindar dari wabah Virus Covid 19.

“Untuk penyemperotan desinfektan di tiyuh mekar sari jaya ini kami jadwalkan setiap hari minggu. Ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 yang saat ini tengah menjadi perhatian dunia dan termasuk Pemerintah Daerah Kabupaten Tubaba,” ujarnya.

“Harapan saya, untuk masyarakat Mekar Sari Jaya Kecamatan Lambu Kibang Kabupaten setempat supaya dapat mematuhi apa saja yang di intruksi pemerintah jaga jarak,cuci tangan pakai sabun pembunuh kuman, dan bila mau berkepergian harap memakai masker demi pentingnya pemutusan mata covid-19,” pungkasnya. (Sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *