Babinsa Koramil 09/WJ Bersama Persatuan Perawat Lampung Timur Bagikan Masker Gratis

  • Whatsapp

Lampung Timur, (Bongkarpost)- Babinsa Koramil 429-09/ Way Jepara Kodim 0429/Lamtim Serda Juwanto bersama dengan Persatuan Perawat Lampung Timur melaksanakan kegiatan pembagaian masker gratis di kantor Sekertariat dan persimpangan Way Jepara, Lampung Timur, Minggu (26/4/2020).

“Covid-19 masih belum berakhir, jumlah orang yang terpapar di Indonesia bahkan mengalami kenaikan. menyikapi situasi tersebut, Pemerintah Indonesia menganjurkan setiap warga yang beraktivitas di luar rumah untuk mengenakan masker sejak 5 April 2020,” ujar Serda Juwanto.

Bacaan Lainnya

Masih menurutnya, anjuran memakai masker juga diterapkan pada orang yang sehat, tidak terbatas bagi mereka yang merasa kurang enak badan. Hal itu merujuk pada Badan Kesehatan Dunia atau World Health Organization (WHO).”

“Mereka juga sudah mengumumkan pentingnya memakai masker baik bagi orang sakit maupun yang sehat untuk menghambat penyebaran Covid-19 terutama di wilayah Lampung Timur,” tandasnya.

Sementara Ketua Perawat Lampung Timur Mulyono menyampaikan, saat ini banyak pihak yang mengambil kesempatan dengan meningkatkan harga penjualan masker, ada beberapa kalangan masyarakat yang tidak mampu membeli, kami berharap kegiatan ini bisa menghentikan penyebaran virus corona dengan di barengi seluruh masyarakat mengikuti aturan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Lampung Timur,” pungkasnya. (Fadli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *