Pemda Tulangbawang Terima Bantuan Bentor Penyemprotan Disinfektan

  • Whatsapp

Tulangbawang, (Bongkarpost)- Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Tulangbawang melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten setempat, menerima dua unit kendaraan jenis bentor untuk penyemprotan disinfektan guna penanganan pencegahan Covid-19 dari Pemerintah Pusat melalui Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Selasa (4/8/2020).

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Ketua Komisi IV DPR RI Sabtu 1 Agustus di kantor BPKH Provinsi Lampung, kemudian Senin 3 Agustus, Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, diwakili Kepala DLH Kabupaten Tulangbawang Ristu Irham menerima penyerahan bantuan kendaraan bentor untuk penyemprotan disinfektan dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI tersebut.

Bacaan Lainnya

Bentor tersebut sebanyak 2 unit, berikut dengan tengki air dan mesin penyemprot masing-masing, yang diserahkan oleh Kepala Balai Pemantapan Kawasan Hutan (BPKH) Wilayah XX Bandar Lampung Ir. Maryuna Pabutungan MP, kepada Pemda Kabupaten Tulangbawang.

Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Pusat, yang mana telah mengirimkan dua unit kendaraan jenis bentor berikut dengan tengki air dan mesin penyemprot masing-masing, guna pencegahan dan penanganan Covid-19.

“Terimakasih atas bantuan bentornya untuk penyemprotan disinfektan, bantuan ini adalah sebagai penambah semangat dalam melawan Covid-19 di Kabupaten Tulangbawang,” sebut Bunda Winarti.

Adapun saat ini, dua unit kendaraan bentor lengkap dengan tengki dan alat penyemprotan disinfektan tersebut, telah berada di Kantor DLH Kabupaten Tulangbawang dan siap untuk digunakan. (Can/Ris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *