Ketua DPC Partai PPP Hadiri Pengajian Akbar di Pondok Pesantren Darul Hidayah

  • Whatsapp

LAMPUNG TIMUR – Amir Faisol, SH. Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lampung Timur, Amir Faisol SH. dan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang DPC dengan didampingi seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Persatuan Pembangunan, Kecamatan Labuhan Maringgai, menghadiri acara Haflah Attsyakur Lilukhtitam Pondok Pesantren Darul Hidayah Ke-22, di Desa Sri Minosari, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur. pada Jum’at malam (20/05/2022).

Pengasuh Pondok Pesantren Darul Hidayah KH. Yasin Musa yang juga sebagai Ketua Dewan Syari’ah Pimpinan Anak Cabang, (PAC) (Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur.

Bacaan Lainnya

Dalam acara tersebut, dihadiri juga Gus Azmi Askandar dari Belitar Jawa Timur, dan Mbah KH. Nur Hadi Al-Hafiz Pengasuh Pondok Pesantren Raudhatul Khufadz dari Kabupaten Tabanan Provinsi Bali.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Lampung Timur M. Dawan Rahardjo, didampingi Camat Labuhan Maringgai Agus Wardoyo, Kapolsek Labuhan Maringgai, Danramil Labuhan Maringgai, Kepala Desa Sri Minosari, Tokoh Ulama, serta Tokoh Masyarakat setempat.

Dalam sambutan Bupati Lampung Timur M. Dawan Rahardjo mengucapkan, Selamat datang Gus Azimi Askandar di Bumi Tuah Bupadan Lampung Timur.

“Alhamdulillah yang kita tunggu-tunggu sudah hadir pada kesempatan malam ini. Mari kita doakan Gus Azmi Askandar selalu diberikan kesehatan dan dapat hadir kembali bersholawat di Kabupaten Lampung Timur Aamiin,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, KH. Nur Hadi Al-Hafiz Pengasuh Pondok Pesantren Raudhatul Khufadz Kabupaten Tabanan, Provinsi Bali menyampaikan, Syukur bisa hadir lagi di tengah-tengah Masyarakat Lampung Timur.

“Luar biasa Anugerah dari Allah SWT menghantarkan kita semua dalam acara Haflah Attasyakur Lilikhtitam Pondok Pesantren Darul Hidayah pada malam ini, semoga kita semua menjadi penghuni Syurga Nya Allah SWT, Aamiin,” tandasnya.

Acara dilanjutkan dengan mendengarkan Kultum dari Gus Azmi Askandar dari Belitar Jawa Timur, yang sudah dari awal acara ditunggu-tunggu oleh warga Masyarakat Lampung Timur, dan diteruskan dengan bersholawat bersama, dan terakhir doa penutup.

Acara tersebut berjalan dengan lancar tertib dan aman terkendali.

(FAD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *