Di Pasar Unit 2, Sertu Supriyono Himbau Warga Cegah Virus Corona

  • Whatsapp

Tulangbawang, BP.id
Kepedulian Bintara Pembina Desa (Babinsa) dengan situasi mewabahnya Virus Corona (Covid-19) yang terjadi di Indonesia, Sertu Supriyono Babinsa Koramil 426-02/Menggala, Kodim 0426/Tulangbawang, melaksanakan sosialisasi himbauan pencegahan Virus Corona (Covid-19) kepada warga di Pasar Unit 2 yang terletak di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang.

Kegiatan sosialisasi tersebut didampingi oleh Camat Banjar Agung Fandi Ahmad, Kepala Puskesmas 1 Tulangbawang Hi. Arnan, Kepala Kampung Dwi Warga Tunggal Daya Yusman.

Bacaan Lainnya

Kepada warga yang berada di Pasar Unit 2, Sertu Supriyono menghimbau agar selalu mencuci tangan dengan sabun, sepulang dari pasar agar mandi dan berganti pakaian, jika tidak penting usahakan tinggal dirumah, hindari tempat- tempat keramaian dan jaga jarak interaksi sosial.

“Jaga kesehatan dengan beraktifitas atau berolahraga, makan makanan yang bergizi terutama yang banyak mengandung vitamin C, gunakan masker, berprilaku hidup bersih dengan menjaga kebersihan rumah dan lingkungan, hindari kunjungan ke wilayah atau negara terinfeksi dan jangan lupa untuk selalu berdoa memohon pertolongan Tuhan,” jelas Supriyono.

Di tempat yang sama, L Fandhi Ahmad Zia, Camat Banjar Agung juga menghimbau kepada warga masyarakat Kecamatan Banjar Agung, khususnya yang sedang berada di Pasar Unit 2, agar tidak panik, ikuti perkembangan situasi yang ada, taati serta laksanakan apa yang menjadi kebijakan pemerintah agar aman dari Covid-19.

“Mari kita semua warga masyarakat Kecamatan Banjar Agung, untuk berdoa memohon kepada Allah, agar dihindarkan dari wabah Virus Corona ini,” pintanya.

Serta, berupaya menjaga penyebaran virus Covid-19 di lingkungan masing – masing bila ada warga yang di curigai terjangkit Covid-19 segera laporkan agar pencegahan sedini mungkin dapat tertangani. (can/ris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *