Winarti Silaturahmi Dengan Guru PPPK dan Koordinator Bidan Desa se-Tulangbawang

  • Whatsapp

TULANG BAWANG – Guru dituntut mencetak generasi penerus mumpuni yang diharapkan kelak bisa melambungkan nama Tulangbawang di segala sektor.

“Saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kinerja luar biasa para guru dalam membentuk generasi emas Tulangbawang,” ujar Bupati Tulangbawang Winarti pada acara silaturahmi dengan Guru PPPK dan Koordinator Bidan desa se-Tulangbawang, Lampung, di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Rabu (22/6/2022).

Bacaan Lainnya

Silahturahmi ini juga hadiri oleh Sekertaris Daerah, Ketua Komisi 3 DPRD Tulangbawang, dan pejabat di lingkup Pemkab Tulangbawang.

Winarti juga menyampaikan selamat kepada guru honerer yang telah diangkat menjadi PPPK.

“Segera beradaptasi. Harapan saya, semoga bisa membantu meningkatkan kualitas pendidikan di Tulangbawang. Terkait proses pemberian SK agak bersabar karena masih melewati tahapan-tahapan yang ada,” ujar Winarti.

Winarti turut mengapresiasi bidan desa dan tenaga kesehatan yang telah bersinergi dalam menyukseskan 25 program BMW Tulangbawang.

“Kita semua terus bekerja dengan baik dan optimal. Jalani dengan sungguh-sungguh dan sepenuh hati sehingga menjadi barokah buat kita dan keluarga,” kata dia.

Nikmad, guru PPPK SDN 1 Lebuh Dalem, Menggala menilai, 25 program BMW Tulangbawang sangat luar karena didalamnya mendukung kemajuan dunia pendidikan.

Menurutnya, Winarti sangat fokus mencetak generasi terbaik Tulangbawang bukan hanya kepada pelajar, tetapi kesejahteraan tenaga pengajar sangat diperhatikan.

“Semoga ibu Bupati selalu sehat dan terus melanjutkan perjuangan. Sukses 25 program BMW dan sukses dunia pendidikan Tulangbawang,” ujarnya.

(Riswan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *