Penjabat Bupati Dukung Penuh Pelantikan Pengurus KONI Tulangbawang

  • Whatsapp

Tulang bawang-Bpost

Penjabat Bupati Qudrotul Ihwan dukung penuh pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tulangbawang Periode 2022-2026. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) siap bersinergi bersama KONI mendukung perkembangan olahraga di kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

Bacaan Lainnya

 

Hal ini disampaikan Penjabat Bupati Qudrotul Ihwan, saat menerima audiensi pengurus KONI Tulangbawang, di ruang rapat utama Bupati, Rabu (15/02/2022).

 

Penjabat Bupati Qudrotul Ihwan, menyampaikan selamat kepada pengurus KONI Kabupaten Tulangbawang yang baru terpilih dan akan terus mendukung perkembangan olahraga di Kabupaten Tulangbawang melalui KONI.

 

“Dengan semangat dan tekad, saya yakin dan percaya cabang olahraga di Kabupaten Tulangbawang akan semakin maju,” terang Bupati.

 

Lebih lanjut, Qudrotul Ihwan optimis dengan kepengurusan baru ini ke depannya dapat membawa olahraga Kabupaten Tulangbawang lebih baik lagi. “Untuk itu perlunya sinergitas dan kerjasama dari semua pihak dalam mewujudkannya,” katanya.

 

Qudratul yakin dan percaya bahwa KONI Kabupaten Tulangbawang akan semakin kompak dan terus maju dengan program-program yang direncanakan serta berharap kepada para atlet cabang olahraga untuk terus bersemangat sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Tulangbawang.

 

Sementara itu Ketua Umun KONI Tulangbawang Arif Budiman, mengucapkan terima kasih kepada Penjabat Bupati Qudrotul Ihwan yang telah memberikan waktu pengurus KONI Tulangbawang untuk ber audensi dan siap mendukung suksesnya pelantikan pengurus KONI Tulangbawang Periode 2022-2026.

 

“Semoga dengan sinergitas antara Pemkab Tulangbawang dan KONI terjalin dengan baik insya Allah olahraga akan semakin maju dan mengharumkan nama kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur,” terangnya.

 

Hadir pada acara tersebut Penjabat Bupati Qudrotul Ihwan, didampingi Kepala Kesbang, Kepala Dispora, Sekretaris Kominfo, Ketua KONI Tulangbawang Arif Budiman, didamping Wakil Ketua 1, Bambang Sumedi, Wakil Ketua 2 Novi Marzani, Wakil Ketua 3 Feri Antony, Wakil Sekretaris Misnanto, Bendahara Dedy Miske, Ketua Bidang Organisasi Komi Pelda, Ketua Bidang Humas Abdul Rohman, anggota Ade Setiawan, Riswansyah. (ris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *