Pengurus PGRI Lamtim Curhat Soal Mobil Operasional ke Bupati

  • Whatsapp

Lampung Timur, BP
Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari memberi sambutan sekaligus membuka acara Konfrensi Kabupaten V PGRI Lampung Timur di SMP Negeri 1 Way Bungur, Kecamatan Way Bungur, Kamis (21/11/2019).

Hadir pula dalam acara tersebut Pengurus PGRI Provinsi Lampung, Drs. Suharto, Camat Way Bungur, Jarot Suseno, Pengurus PGRI Kabupaten Lampung Timur, Heribowo, Polsek Way Bungur diwakil Waka Polsek, IBDA Sukaryadi, Danramil Way Bungur diwakili Wakil Danramil Pelda Nasib, Kepala Sekolah PGRI N 1 Way Bungur, Hendra Sudarto beserta para dewan guru.

Bacaan Lainnya

Dalam acara tersebut, setibanya di lokasi sebelum membuka acara konfrensi, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari terlebih dahulu meresmikan Masjid SMP N 1 Way Bungur yang diberi nama Masjid Baitul Ilmi. Peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan piagam peresmian oleh Bupati Lampung Timur.

“Hari ini kita patut bersyukur dan berbangga bahwa kita dapat meresmikan masjid yang berada di SMPN 1 Way Bungur ini. Insyaallah mudah – mudahan masjid ini akan sangat bermanfaat bagi dewan guru, para siswa dan siapapun yang berkunjung ke SMPN 1 ini,” ujar orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan itu.

Usai melakukan peresmian, Bupati Zaiful melanjutkan kegiatannya di tempat yang sama yakni memberi pengarahan sekaligus membuka acara Konfrensi V persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Lampung Timur tahun 2019.

Dalam acara konfrensi tersebut, selaku Pengurus PGRI Kabupaten Lampung Timur, Heribowo menyampaikan beberapa harapannya kepada Bupati Lampung Timur yang mana salah satunya terkait dengan kantor untuk PGRI.

“Yang jadi hambatan kami pak, sampai saat ini belum punya kantor, selain itu juga sebelum masa kepemimpinan saya diberikan mobil operasional tapi sekarang sudah ditarik kembali, sehingga harapan kami mobil tersebut dapat diberikan kembali,” ungkapnya.

Menjawab hal itu, pria yang akrab disapa Bang Ipul itu menyampaikan bahwa kedepan akan mencarikan sekretariat tempat PGRI berkumpul.

“Terkait penarikan kendaraan PGRI beberapa yang lalu dan dalam rangka untuk menunjang program PGRI maka kedepan mudah-mudahan kita dapat memberikan bantuan kendaraan kepada PGRI dan sekaligus kita nanti akan mencarikan sekretariat tempat PGRI berkumpul agar PGRI semakin eksis dimasa-masa yang akan datang,” harap Bupati.

Menutup penyampaiannya, Zaiful sampaikan selamat dan berharap dapat memberikn hasil yang baik untuk PGRI dan Kabupaten Lampung Timur.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat atas konfrensi ini, mudah-mudahan dapat menghasilkan yang terbaik, baik itu untuk PGRI maupun untuk seluruh Kabupaten Lampung Timur,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pada acara yang bertemakan “Mewujudkan PGRI Sebagai Organisasi Profesi dan Perannya Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Abad ke 21 di Lampung Timur” itu dilakukan pula pelantikan/pengukuhan pengurus terpilih PGRI Lampung Timur masa bakti XXII tahun 2019-2024. (fadli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *