Pengendara Motor Keluhkan Tumbangnya Pembatas Pagar di Jembatan Kampung Tiuh Tohou

  • Whatsapp

Tulangbawang, BP
Para pengendara, khususnya roda dua yang melintas di jalan lintas timur, tepatnya yang berada di Jembatan Kampung Tiuh Tohou, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang, mengeluhkan tumbangnya pagar pembatas jembatan yang ada di lokasi tersebut.
Terlihat, pagar pembatas jalan yang terbuat dari besi, yang berada di lokasi sudah mengalami kerusakan, sehingga hanya terlihat garis polisi yang membentang menutupi sepanjang jalur pembatas itu.

Hal ini tentunya, sangat membahayakan bagi pengguna jalan yang melintas, khususnya para pengendara roda dua, dan roda empat yang setiap hari melintasi lokasi tersebut. Karena selain sebagai pembatas jalan, pembatas ini juga berfungsi sebagai tolak ukur pengendara dalam mengambil jarak dalam melintas.

Bacaan Lainnya

Andi (36), salah satu masyarakat yang melintas, ia mengatakan pembatas jalan tepatnya di jembatan tersebut rusak sudah cukup lama, namun sampai saat ini belum juga dibenahi.

“Hal ini tentu kurangnya perhatian dan perawatan dari pemerintah dalam membenahi infrastuktur yang ada, apalagi saat memasuki malam hari, pastinya sangat lebih membahayakan para pengendara dalam melintas,” ujarnya, Senin (9/9/2019).

“Dan kalau dibiarkan saja seperti ini dan tidak ada perbaikan dari pemerintah tentu bisa memakan korban. Apalagi jalan ini adalah jalan lintas timur yang setiap menit dan detik dilalui banyaknya kendaraan yang melintas,” tambahnya.

Maka itu, ia berharap kepada pemerintah terkait, agar dapat mencarikan solusi dengan cepat terkait kerusakan tersebut, sehingga dapat secepatnya diperbaiki. Demi meminimalisir terjadinya angka kecelakaan yang sering terjadi di titik-titik rawan yang ada. (can/ris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *