Oknum Kades di Way Sulan Digrebek Warga Sedang Tiduri Istri Sekdesnya di Dalam Kamar

  • Whatsapp

LAMPUNG SELATAN – Baru saja terlelap, warga Desa Banjar Sari Kecamatan Way Sulan dibuat kaget dengan kabari kelakuan Oknum Kades setempat.

Betapa tidak, saat waktunya rehat menjalani aktivitas seharian, oknum Kades berinsial NN malah kedapatan oleh warganya sedang tindih dengan Istri Sekdesnya yang berinsial NY yang notabene adalah istri bawahannya sendiri, Jum’at (4/2/2022) sekitar pukul 01.30 WIB dini hari.

Bacaan Lainnya

Awalnya warga yang sudah geram, telah mengintai cukup lama saat kedua sejoli yang sedang dimabuk asmara itu diketahui sedang bersama di dalam sebuah kamar di rumah mertua NY alias rumah orang tua suaminya.

Kesempatan itu dimanfaatkan oleh pasangan terlarang tersebut karena mengetahui bahwa sang suami bakalan tidak berada di rumah cukup lama karena melakukan ritual ziarah.

Bahkan saat digerebek warga, NN yang kedapatan tanpa sehelai benang pun di tubuhnya itu mencoba kabur dengan melompat ke luar kamar. Namun, upaya lari dari tanggungjawab itu berhasil digagalkan warga yang sebelumnya sudah mengepung kediaman tersebut.

“Iya betul. Lagi seru disini, pak kades abis digrebek selingkuh dengan istri sekdes. Kejadiannya mah di rumah mertua si perempuan. Sekarang pada lagi sidang. Pokoknya rame, ada pak Camat, Kapolsek juga ada,” beber salah seorang warga setempat yang ikut dalam aksi penggrebekan tersebut.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, setelah kedua pasangan selingkuh itu diamankan, oleh warga keduanya langsung dibawa ke balai desa setempat. Sejumlah warga lain pun berinisiatif untuk mengabarkan ke Camat dan Kapolsek Katibung.

Hingga berita ini rilis, belum diperoleh konfirmasi dari pihak Uspika setempat, baik Camat maupun Kapolsek. Namun di sekitar balai desa diketahui makin ramai dengan kedatangan warga berduyun-duyun untuk menyaksikan secara ‘Live’ peristiwa yang sempat dipopulerkan melalui lagu Mansyur S dengan judul “Pagar Makan Tanaman”.

(RW/FIR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *