Membanggakan, Giliran DPMK Tuba Raih Penghargaan Dari Kemendagri

  • Whatsapp

TULANG BAWANG – Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung /Kelurahan (PMK) Kabupaten Tulangbawang meraih penghargaan sebagai kabupaten terbaik dalam pembinaan dan pengawasan di bidang pengelolaan aset desa dari Menteri Dalam Negeri melalui Dirjen Bina Pemerintahan Desa Republik Indonesia.

Penghargaan ini menjadi satu-satunya di Provinsi Lampung. Kabupaten Tulangbawang menjadi salah satu dari 50 Kabupaten Terbaik dari total 514 Kabupaten/kota se-Indonesia.

Bacaan Lainnya

Penghargaan diberikan langsung oleh Dirjen Bina Desa Republik Indonesia Dr Yusharto Huntoyungo pada acara rapat kerja tekhnis pengelolaan aset desa di Jakarta akhir Mei lalu.

Bupati Tulangbawang Winarti menyampaikan rasa terima kasih atas raihan prestasi tersebut. “25 program BMW Tulangbawang yang pro rakyat memotivasi seluruh aparatur Kabupaten Tulangbawang untuk berbuat nyata dan luar biasa demi Kabupaten Tulangbawang yang tercinta. Tidak mudah meraih prestasi ini namun juga tidak ada yang tidak mungkin selagi kita terus berupaya,” ujar Winarti.

Sementara, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung /Kelurahan Kabupaten Tulangbawang Yen Dahren menuturkan bahwa jangan berbangga hati atas capaian yang telah di raih.

“Jadikan ini sebagai motivasi untuk terus berproses dan berprogres agar hasil kinerja aparatur Kabupaten Tulangbawang khususnya Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung /Kelurahan Kabupaten Tulangbawang selalu maksimal,” kata dia.

Trimaksih atas kinerja luar biasa seluruh tim Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung / Kelurahan Kabupaten Tulang Bawang, ini menjadi soal yang sangat hebat namun masih banyak tugas penting kedepan oleh karnanya terus bekerja maksimal, bersinergi dan bergotong royong untuk raih kesuksesan-kesuksesan selanjutnya,” pungkas Kepala Dinas yang terkenal ramah ini.

(Riswan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *