Loekman Apresiasi Paskibraka Lamteng

  • Whatsapp
foto: regina

Lampung Tengah, BP
Usai upacara penurunan bendera 17 Agustus, Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto beramah tamah dengan Anggota Paskibraka Kabupaten Lampung Tengah dan Pembubaran Kepanitiaan HUT ke-73 RI, di rumah dinas Wakil Bupati, Jumat (17/8).

Dalam sambutanya Loekman mengatakan, semoga seluruh rangkaian kegiatan tersebut mampu memelihara kesadaran masyarakat, untuk senantiasa menjaga kesatuan dan persatuan bangsa serta mewaspadai ancaman terhadap integritas bangsa dan negara

Bacaan Lainnya

Sukses dan Iancarnya upacara peringatan Detik – Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik lndonesia ke-73 tingkat Kabupaten Lampung Tengah, tentu tidak lepas dari peranan Anggota Paskibraka yang telah menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Oleh karena itu, pada kesempatan ini kepada selumh Anggota Paskibraka Kabupaten Lampung Tengah saya ucapkan selamat dan terima kasih atas tugas yang telah dilaksanakan dengan baik dan sukses. Apresiasi lebih saya sampaikan kepada seluruh Anggota Paskibraka karena saudara-saudara telah berlatih dengan kerasnya. Derap langkah anak-anakku senantiasa mengayun dengan sebuah semangat yang Insya Allah mencerminkan kerelaan anak-anakku untuk berkorban bagi kepentingan yang lebih besar lagi dan mengesampingkan kepentingan pribadi.

Kemudian, saya berharap, segala pelajaran dan kedisiplinan yang telah didapatkan selama menjalani tugas sebagai anggota Paskibraka Kabupaten Lampung Tengah, hendaknya dapat diteruskan dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, serta dapat ditularkan kepada remaja lainnya di lingkungan rumah dan sekolah masing-masing. (regina)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *