Konpers, Polres Tuba Barat Ungkap Pelaku Kejahatan

  • Whatsapp

Tulangbawang Barat, BP.id
Kapolres Tulangbawang Barat (Tubaba) kembali melakukan konferensi pers atas Keberhasilan pengungkapan beberapa kasus kejahatan di wilayah hukum Tubaba. Kegiatan digelar di Halaman Mapolres Tubaba, Senin (10/2/2020).

AKBP Hadi Saepul Rahman ,S.IK. beserta Satreskrim dan jajarannya dalam Jumpa Pers di Mapolres Tubaba banyak mendapat pujian dari masyarakat, khususnya dari para korban kejahatan yang motornya dicuri dan korban perampasan handphone atau pencurian dan perampasan kekerasan.

Bacaan Lainnya

Kapolres mengungkapkan, pihaknya sudah mengamankan para pelaku pencurian dan perampokan. Pelaku kriminalitas yang berhasil diamankan ada 8 orang, masing-masing dijerat Pasal 365 KUHP dan 363 KUHP.

“Kita juga mengamankan para pencuri karet yang meresahkan para petani atau penderes karet yang mempunyai kebun karet, untuk sementara ini yang kita tangkap dan kita amankan yang ada di wilayah hukum Polres Kabupaten Tubaba,” ungkapnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat Tubaba agar lebih berhati-hati dan waspada karena tingkat kriminalitas itu terjadi dimana-mana.

“Semoga di wilayah hukum kita ini masyarakat Tubaba bisa berakfitas sehari – hari dengan aman dan tampa adanya rasa ketakutan,” pungkasnya. (deri/sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *