Kodim 0426 Tuba Gondol Juara 3 Single Fairway Putri dalam Kejuaraan Wood Ball Propinsi Lampung

  • Whatsapp

TULANG BAWANG – Dandim 0426/Tulang Bawang, Letkol Kav. Joko Sunarto, S.Sos.,M.Han berikan suport kepada Atlet Wood Ball Kodim 0426/Tulang Bawang yang sedang berlaga dalam ajang Piala Gubernur Lampung, bertempat di Stadio Pahoman, Bandar Lampung.

Dandim menyampaikan selamat bertanding kepada perwakilan Atlet dari Kodim 0426/Tulang Bawang yang terdiri dari Prajurit dan Persit terbaik.

Bacaan Lainnya

“Atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 0426/Tulang Bawang kami terus meberikan suport sekaligus rasa bangga dengan perjuangan rekan- rekan kita yang saat ini sedang bertanding,” ujar Dandim, Kamis 31 Maret 2022.

“Selamat bertanding, saya yakin dan percaya kepada para Prajurit dan Persit perwakilan Kodim 0426/Tulang Bawang akan mampu memberikan yang terbaik untuk Satuan Kodim 0426/Tulang Bawang yang kita cintai, yang akan bersaing dengan kontingen lain. Karena saya yakin, saya masuk Satuan yang baik, bersama orang-orang baik pasti menghasilkan karya yang baik,” ucapnya.

“Dandim berpesan kepada para atlet tetap fokus dan junjung tinggi sportifitas agar dapat mempersembahan yang terbaik Untuk Kodim 0426/Tulang Bawang,” tegasnya.

Sementara dalam keteranganya selaku Official Tim wood ball Kodim 0426/TB Mayor Inf Sutoto mengatakan sampai dengan hari terakhir perlombaan Wood ball Kodim 0426/Tulang Bawang menggondol satu piala juara 3 Single Fairway putri, yang dipersembahkan oleh Ny Nyoman.

“Alhamdulillah kita mendapatkan satu piala mudah-mudahan ini jadi pemicu bagi para atlet untuk terus berjuang demi nama baik Kodim 0426/Tulang Bawang,” jelasnya.

Diketahui bahwa kejuaran Woodball Piala Gubernur Lampung dilaksanakan selama 3 hari dari Tanggal 29 sd 31 Maret 2022.

(RIS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *