Ketua Umum BKMT Pesibar Hadiri Pengajian Rutin Bulanan

  • Whatsapp

Pesisir Barat, BP
Bupati didampingi Ketua Umum BKMT Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) menghadiri Pengajian Rutin Bulanan BKMT, di Masjid Al-Iman Pekon Bumi Ratu, Kecamatan Ngambur, Jum’at (21/8/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Agus Istiqlal menyampaikan bertepatan dengan tahun baru islam 1442 H hendaknya memperbaiki diri pada masa-masa yang akan datang dengan menjadikan momentum ini sebagai ajang evaluasi diri untuk lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Bacaan Lainnya

“Hendaknya melalui BKMT ini agar menjadi pelopor persatuan dan kesatuan, pelopor persaudaraan dan pelopor dalam membangun umat, majelis taklim harus meningkatkan kemampuan dan peran, agar keberadaannya bermanfa’at bagi masyarakat,” jelasnya.

Dia juga mengatakan, salah satu penyebab merosotnya moral generasi muda pada saat ini, dikarenakan anak-anak dan remaja mulai enggan untuk mengaji dan mengkaji Al-Quran. Sehingga membuat akhlak dan perilaku menjadi kurang bagus.

“Saya berharap seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Pesibar agar selalu bersemangat dalam mengajak dan mendorong anak-anak kita selaku generasi penerus bangsa untuk selalu membaca, mempelajari dan mengamalkan Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari,” harapnya.

Kemudian, kata dia, dengan kehadiran BMKT semoga mampu berperan dalam setiap bidang kehidupan dan mampu memberikan warna kesejukan dan semangat cinta akan kebenaran dan keadilan.

“Pesan saya kepada segenap pengurus dan anggota BMKT, untuk memaknai peran dan bertanggung jawab sebagai pengurus yang memiliki kedudukan strategis, agar tercipta sinergisitas dalam mengemban amanah sehingga program-program kerja yang direncanakan dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya. (Eko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *