Ketua TP PKK Way Kanan Beri Bingkisan Kepada Wartawan IWO

  • Whatsapp

Way Kanan, (Bongkarpost)- Ketua TP PKK Kabupaten Way Kanan Hj. Dessy Afriyanti Adipati membagikan bingkisan sebagai tali asih dan motivasi kepada seluruh wartawan yang tergabung dalam PD IWO Way Kanan, bertempat di sekretariat IWO, Rabu (22/4/2020).

Kehadiran rombongan yang terdiri dari Ketua dan Wakil Ketua TIm Penggerak PKK, Ketua Dharma wanita, serta para Anggota ini, disambut langsung Ketua IWO Way Kanan Fito Aliestiadi beserta jajaran dan anggotanya.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan oleh Dessy Afriyanti Adipati, kehadiran Tim Penggerak PKK di Sekretariat ini, merupakan bentuk kepedulian para ibu-ibu yang tergabung dalam PKK dan Dharma Wanita terhadap jajaran wartawan di Way Kanan, akibat terdampak virus Covid 19,

“Jangan diliat dari bentuk dan isinya, tetapi tali asih ini merupakan sikap peduli kalangan ibu-ibu terhadap para wartawan, yang selama ini telah bekerja untuk mensosialisasikan kemajuan pembangunan Way Kanan, dan kegiatan peliputan Covid-19,” kata Dessy.

Selain itu, juga untuk mengurangi beban kerja yang dipikul oleh para wartawan, semoga dengan bingkisan dan silaturahim akan berdampak menjadi motivasi dan semangat lagi.

Sementara itu, Fito Aliestiady mengatakan, atas nama pribadi dan organisasi mengucapkam selamat datang dan terima kasih atas kunjungan ketua Tim Penggerak PKK ke IWO. Hal ini menunjukan bahwa keberadaan wartawan khususnya yang tergabung dalam PD IWO dapat diterima dengan baik.

Semoga silaturahmi akan menjadi jembatan untuk lebih meningkatkan pembangunan, dan Fito Aliestiady memberikan masker ke Dessy Afriyanti Adipati, yang berlogo IWO.

“Kami sangat senang dan bangsa atas kunjungan ini, semoga dengan kehadiran ini, akan memberikan motivasi para wartawan untuk bekerja lebih maksimal lagi,” kata Fito.

Dalam kesempatan tersebut Hj. Dessy Afriyanti bersama rombongan mengahampiri kantor IWO way kanan disambut langsung oleh Ketua IWO fito aliesetiaydi didampingi jajaran IWO

Disampaikan oleh Hj. Dessy Afriyanti, bahwa Pembagian bingkisan tersebut (vitamin) bertujuan guna untuk mengurangi beban jajaran IWO yang terkena dampak covid 19.

Ucapan terimakasih juga disampaikan ketua IWO Fito Aliesetiaydi kepada ibu Hj.dessy Afriyanti yang mana sudah memberikan bantuan kepada jajaran iwo.

“Semoga bantuan yang di berikan oleh Hj. dessy Afriyanti dapat bermanfaat bagi ikatan wartawan online,” ucap Fito. (Robby)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *