Gelaran Jalan Sehat Akan Meriahkan Pelantikan PAPINDO Lampung

  • Whatsapp
Pengurus PAPINDO Lampung saat beraudiensi dengan Gubernur Lampung

Bandar Lampung, BP.id
Perkumpulan Auditor Usaha Pariwisata Indonesia (PAPINDO) Provinsi Lampung akan menggelar Jalan Sehat sebagai rangkaian acara pelantikan pengurus BPD dan BPC PAPINDO 15 kabupaten/kota se-Provinsi Lampung. Rencananya, Jalan Sehat sekaligus Pelantikan akan dilaksanakan pada 29 Maret 2020, di Pondok Rimbawan.

Hal itu terungkap dalam rapat persiapan pelantikan yang berlangsung di Sekretariat PAPINDO Provinsi Lampung, di Perum Citra Persada, Kaliawi, Bandar Lampung, Minggu (1/3/2020), yang dipimpin oleh H. Iman Setiawan, SE, selaku Ketua Umum PAPINDO Lampung.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Iman, PAPINDO Lampung sebelumnya telah menerima SK (surat keputusan) dan dikukuhkan oleh Ketua Umum PAPINDO, Edy Syahputra, SH, beberapa waktu lalu di Resto Villa Gardenia, Pesawaran. Yang selanjutnya, direncanakan pada tanggal 29 Maret 2020 dilakukan pelantikan pengurus BPD dan BPC PAPINDO se-Provinsi Lampung.

“Sebagai rangkaian acara pelantikan, PAPINDO Lampung juga akan menggelar jalan sehat, bazaar, bakti sosial (baksos), pembagian doorprize dan hiburan bagi warga, yang dikemas dalam agenda Gebyar Pariwisata Lampung,” ujar Iman, kepada Bongkarpost. Id.

Adapun peserta yang akan mengikuti Jalan Sehat adalah para pelaku usaha terkait kepariwisataan, yaitu Hotel, Restoran dan Biro Perjalanan Wisata.

“Pelantikan akan dilakukan oleh Ketua Umum PAPINDO dan dihadiri Gubernur, dinas/instansi terkait serta para stakeholder dan mitra kerja PAPINDO,” jelas Iman.

Dengan adanya PAPINDO Lampung, Iman berharap, dunia kepariwisataan khususnya di Provinsi Lampung bisa lebih maju, berkembang dan profesional dalam menjalankan usahanya.

Sebelumnya, saat audiensi dengan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Lampung, Hendrawan, SH, SI menyambut baik dan mendukung keberadaan organisasi PAPINDO Lampung.

Ia berharap, PAPINDO Lampung dapat ikut membangkitkan dunia kepariwisataan di Lampung khususnya, bukan hanya semangatnya saja, melainkan ada bukti nyata bagaimana mengembangkan sektor pariwisata sehingga mampu meningkatkan pendapatan daerah.

“Kami menghimbau, semua para pelaku usaha kepariwisataan di Provinsi Lampung bisa mendukung organisasi PAPINDO Lampung sehingga dunia pariwisata menjadi lebih profesional di bidangnya,” pungkas Hendrawan. (sugi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *