IIPG Lampung Beri 500 Paket Sembako Ke Warga Tuba

  • Whatsapp

Tulangbawang, BP
Sebanyak 500 paket bantuan sembako diserahkan langsung Partai Golongan Karya (Golkar) melalui Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Lampung, kepada seluruh jajaran Kader DPD Golkar Tulangbawang, serta masyarakat yang ada di kabupaten yang berjuluk sai bumi nengah nyappur, Minggu (20/9/2020).

Pemberian bantuan sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar terhadap dampak Covid-19 yang saat ini melanda penjuru negeri salah satunya di kabupaten-kabupaten yang ada di Provinsi Lampung. Penyerahan bantuan diserahkan secara simbolis oleh Wakil Ketua DPRD provinsi Lampung fraksi Golkar Ririn Kuswantari yang mewakili Ketua IIPG Provinsi Lampung Hj Riana Sari Arinal SH kepada ketua DPD Golkar Tulangbawang Edison Thamrin.

Bacaan Lainnya

Saat sambutannya, Wakil Ketua DPRD provinsi Lampung fraksi Golkar Ririn Kuswantari mengatakan, kegiatan Hari ini ialah Golkar Peduli Covid-19 yang mana sebagai bentuk kepedulian partai Golkar terhadap kader dan masyarakat yang terkena dampak dari Virus Corona, dan ini sudah ke 14 kabupaten yang dikunjungi dalam penyerahan bantuan sosial tersebut, tinggal satu kabupaten lagi yang terakhir yaitu Kabupaten Tulangbawang Barat.

“Ini putaran pertama kita, dan insyaallah kedepan akan kita lanjutkan kembali, karena target kita 15.000 paket yang akan diserahkan kepada kader partai Golkar dan masyarakat di kabupaten-kabupaten yang ada di Provinsi Lampung,” jelasnya.

Lanjutnya, apalagi di era saat ini dengan merebaknya virus covid-19 yang melanda dunia khususnya Indonesia ia berharap kepada seluruh kader dapat bersama menggalakan langkah 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Ini demi keselamatan diri kita bersama dan seluruh masyarakat yang ada dilingkungan kita sendiri, maka dari itu ayo bersama kita galakan 3M ini dengan sebaik mungkin,” ajaknya.

Selain itu, ia juga sangat mengapresiasi kepada Ketua Golkar Kabupaten Tulangbawang Edison Thamrin, yang mana telah bergerak mengajak dan berkomitmen kepada para kader perempuan golkar untuk tetap solid dan maju dalam Partai Golkar ini.

Di tempat yang sama, Ketua Golkar Tulangbawang, Edison Thamrin berharap dengan adanya bantuan Golkar Peduli Covid-19 tersebut dapat bermanfaat serta sedikit membantu bagi kader dan masyarakat Tulangbawang dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

“Tak lupa, kami pengurus partai Golkar kabupaten Tulangbawang berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh IIPG Provinsi Lampung kepada kami yang ada di Tulangbawang, semoga kita semua diberikan kesehatan dan perlindungan di tengah pandemi Covid-19 ini,” tutur Edison Thamrin.

Ia juga berharap kepada Ibu Riana ke depan, untuk dapat memberikan arahan serta motivasi beliau kepada para kader perempuan Golkar Tulangbawang untuk terus bangkit serta solid dalam menjalankan tugas setiap harinya. (Can/Ris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *