HUT ke-23, Masyarakat Tuba Antusias Lomba Perahu Dayung

  • Whatsapp

Tulangbawang, (Bongkarpost.id)- Ratusan masyarakat antusias menghadiri langsung kegiatan lomba perahu dayung yang digelar langsung pemerintah daerah melalui Dinas Perikanan dan Kelautan kabupaten Tulangbawang, kegiatan ini digelar tak lain dalam rangka menyambut Hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Tulangbawang yang ke-23 Tahun 2020, Rabu (4/3/2020).

Kegiatan Perlombaan perahu dayung ini di buka atau dilepas langsung sekretaris daerah Kabupaten Tulangbawang Ir.Anthoni, yang dipusatkan di rawa Bawang Latak Kelurahan Ujung Gunung Kecamatan Menggala.

Bacaan Lainnya

Selain Sekda, hadir juga dalam acara ini Anggota DPRD Tulangbawang Edison Tamrin, Kodim 0426 Sihombing, Lanud M.Bunyamin diwakili Dwi, Kapolsek Menggala, Camat Menggala serta pejabat Eselon ll Pemkab Tulangbawang lainnya.

Dalam sambutan tertulis Bupati Tulangbawang yang di bacakan langsung Sekretaris Daerah, Ir.Anthoni, berharap dengan lomba perahu dayung ini benar-benar dapat bermanfaat dan dapat memunculkan gairah masyarakat dalam meningkatkan prestasi pemuda pemudi khususnya di Kecamatan Menggala.

Selain itu, bupati juga mengharapkan kepada seluruh peserta lomba,Jangan semata mata untuk mengejar juara,namun harus tetap menjaga sportifitas dalam berlomba dan yang paling terpenting adalah menjaga keselamatan seluruh peserta lomba yang hadir pada kegiatan ini.

“Lomba perahu dayung ini diikuti oleh 37 regu yang terdiri dari 29 regu Putra dan 8 regu Putri yang kesemuanya merupakan masyarakat umum, masing-masing Tim terdiri dari 2 orang dan akan memperebutkan juara l,ll, dan lll, dengan Hadiah Juara l akan mendapatkan uang binaan 2 jt, juara ll 1,5jt dan juara lll sebesar 1 jt,” jelasnya.

Diketahui, antusias masyarakat semakin membludak dalam menonton kegiatan, saat kegiatan mulai berlangsung, tak lupa juga masyarakat mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas terselenggaranya lomba perahu dayung kali ini yang tentunya sangat menghibur dalam menyambut hut Tulangbawang setiap tahunnya. (can/ris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *