DPRD Tulang Bawang Gelar Paripurna Istimewa HUT ke 25

  • Whatsapp

TULANG BAWANG – DPRD Kabupaten Tulangbawang menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Kabupaten Tulangbawang dan HUT ke-58 Provinsi Lampung, di ruang rapat paripurna DPRD setempat, Minggu, (20/3).

Dengan mengambil tema “Tulangbawang maju dan sejahtera dengan semangat gotong royong yang relevan”.

Bacaan Lainnya

Kegiatan rapat paripurna ini, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tulangbawang Sopi’i, SH., berserta Wakil Ketua I Ali Hasan, Wakil Ketua II Mursidah, yang diikuti seluruh Forkopimda Plus, Kapolres, Dandim, Danlanud, Camat, Kepala Kampung se-Kabupaten Tulangbawang dan Tokoh adat, Tokoh masyarakat.

Pada kesempatan acara tersebut, Ketua DPRD Tulangbawang Sopi’i, mengapresiasi seluruh elemen masyarakat, yang telah mendorong terciptanya suasana kondusif di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun ke-25 Kabupaten Tulangbawang dan selamat ulang tahun ke-58 Provinsi Lampung,” ucapnya.

Apresiasi setinggi-tingginya kepada Bupati dan Wakil Bupati untuk memajukan Kabupaten Tulangbawang melalui 25 program Bergerak Melayani Warga (BMW) telah berhasil meraih hal positif, dan capaian pembangunan di bidang pendidikan yang berpengaruh bagi para guru.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang melalui 25 program BMW yang telah berhasil meraih hal-hal positif dan meraih beberapa prestasi yang diakui oleh nasional. Zona hijau sistem kepatuhan pelayanan publik, Turunnya angka stunting, Penghargaan WTP dan lain sebagainya merupakan reward yang luar biasa dan ini diakui serta diberikan oleh lembaga-lembaga terbaik yg dimiliki negara Indonesia,” papar Sopi’i.

Ia menambahkan, kepada seluruh masyarakat Tulangbawang harus tetap mematuhi 5 M agar mata rantai Covid-19 tidak menyebar luas, serta terus melakukan protokol kesehatan (prokes) sehingga kesehatan kita dan keluarga senantiasa terjaga.

Sementara itu, Bupati Tulangbawang Dr. Hj. Winarti SE.,MH., menyampaikan kepada Forkompinda Kabupaten Tulangbawang yang tak henti-hentinya memberikan masukan langsung maupun tidak langsung dan seluruh pimpinan anggota DPRD yang sudah bersinergi dengan terwujudnya 25 program BMW sesuai dengan Perda RPJMD 2017 2022.

“Saya ucapkan terimakasih atas sinergi yang sangat baik sehingga terwujudnya aspirasi masyarakat yang sudah disepakati melalui beberapa Perda yang disetujui para eksekutif dan legislatif. Tanpa gotong royong hal ini tidak mungkin tercapai sebagai mana yang disampaikan oleh ketua DPRD pak Sopi’i,” ungkap Winarti gelar Pangeran Suri.

Lebih lanjut, Winarti memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada DPRD kabupaten Tulangbawang, semua penghargaan diberikan kepada seluruh masyarakat Tulangbawang yang tidak ada henti-hentinya memberikan suport dan doanya.

“Saya ucapkan di usia Kabupaten Tulangbawang yang ke-25
Semua penghargaan sama sembahkan kepada DPRD dan seluruh masyarakat Tulangbawang. Sekali lagi saya Winarti gelar Pangeran Suri Bupati Kabupaten Tulangbawang beserta seluruh jajaran mengucapkan Dirgahayu kabupaten Tulangbawang yang ke-25, Merdeka,” jelas Winarti.

(Advertorial)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *