DPC PDI-P Tubaba Gelar Baksos Cegah Covid-19

  • Whatsapp

Tulangbawang Barat, (Bongkarpost)- Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menggelar bakti sosial untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Ponco Nugroho, Ketua DPC PDIP Kabupaten Tubaba mengatakan, kegiatan hari ini, kita bersama jajaran DPC PDIP Tubaba menggelar bakti sosial untuk memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tubaba.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan bakti sosial ini kita lakukan dibeberapa titik yaitu mulai dari pasar Daya Murni, puskesmas Daya Murni, kantor Kecamatan Tumijajar, pasar Pulung dan terakhir di pasar Mulyo Asri,” kata Ponco, Selasa (14/4/2020).

“Jadi, dalam bakti sosial ini, kita melakukan beberapa kegiatan seperti membagikan masker, penyemprotan disenfectan dipasar-pasar dan ditempat umum, guna untuk mencegah penyebaran Covid-19,” jelasnya Ponco.

Selain itu, kita juga diprintahkan oleh pimpinan umum tidak hanya membagikan sembako, tapi nanti kita juga akan berkerja dengan usaha mikro kecil menengah (UMKM) untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

” Jadi nanti, guna untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, kita akan berkerja dengan sama UMKM untuk membuat dapur umum untuk masyarakat yang butuh untuk makanan sehari- hari, dan mungkin kita bisa bantu dengan itu,” pungkasnya. (Samsuri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *