Dinkes Lampung Data Terbaru kasus Covid-19 di Lampung

  • Whatsapp

BANDAR LAMPUNG BP – Dinas Kesehatan (Dinkes) Lampung merilis data terbaru kasus virus corona atau Covid-19 di Lampung. Kamis sore (30/4/2020).

Menurut Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Lampung Reihana, hingga hari ini jumlah pasien covid-19 yang sembuh menjadi 13 orang setelah adanya penambahan tiga orang dalam dua hari terakhir.

Bacaan Lainnya

“Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Lampung saat ini ada 3.130. Sebanyak 2.553 sudah selesai dalam pemantauan selama 14 hari, 576 orang masih dalam proses pemantauan, dan 1 orang meninggal dunia”. Terang Reihana.

Lanjut Reihana, Sedangkan Pasien Dalam Pengawasan (PDP), bertambah empat orang sehingga kini jumlahnya menjadi 77 orang. Katanya.

Dari 77 PDP tersebut 21 orang masih menjalani isolasi di rumah sakit atau di rumah, 43 orang dinyatakan negatif atau sembuh dan 13 orang meninggal dunia. Ungkapnya.

Menurut Reihana pasien yang dinyatakan sembuh adalah, pasien positif Covid-19 dengan hasil swab pemeriksaan PCR dua kali hasilnya negatif.

Pasien nomor 14 adalah H, seorang laki-laki berusia 44 tahun, warga Jalan Karimunjawa Sukarame Bandar Lampung.

Pasien nomor 16 adalah AH, laki-laki berumur 48 tahun, warga Natar Lampung Selatan. Ia termasuk orang tanpa gejala atau OTG. Diisolasi Rumah Sakit Bandar Negara Husada (RSBNH) Kotabaru, Lampung Selatan. (*).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *