Diduga Proyek Siluman, Pengecoran Jalan Dermaga TPI Lempasing Ditutup -Tutupi

  • Whatsapp

Bandar Lampung, BP
Proyek pengecoran jalan dermaga yang ada di dalam Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Lempasing saat ini diduga merupakan proyek Siluman. Pasalnya, dalam proyek pengecoran itu tidak dipasang plang anggaran dan masyarakat setempat juga mengaku tidak mengtahui asal anggaran yang digunakan.

Bukan hanya itu saja, saat media ini mencoba menelusuri terkait proyek pengecoran tersebut, salah satu pekerja mengatakan bahwa dirinya tidak tahu terkait anggaran yang digunakan, bahkan siapa yang menjadi pemborongnya pun mereka tidak mengetahui.

Bacaan Lainnya

“Gak tau pak anggaran dari mana, apa lagi pemborongnya. Coba tanya dengan pengawasnya itu, kami hanya kerja saja disini,” kata salah satu pekerja. Rabu (30/9/2020).

Setelah itu, media ini menemui Arul salah seorang pengawas pekerjaan yang saat itu sedang bekerja mengawasi. Namun, Arul seolah sengaja menyembunyikan informasi terkait proyek tersebut.

“Apa keperluannya sampaikan saja, nanti disamapaikan ke pemborongnya,” kata dia.

Dari temuan tersebut, seoalah mengisyaratkan bahwa adanya dugaan bahwa proyek tersebut merupakan proyek siluman, sehingga informasi yang harusnya dapat diketahui masyarakat luas sengaja di tutup- tutupi.

Tentunya, akibat tidak adanya pengawasan, permainan anggaran dalam proyek tersebut rentan terjadi dan tidak menutup kemungkinan dijadikan sebagai lahan untuk mengeruk keuntungan pribadi maupun kelompok.

Hingga berita ini diterbitkan media ini belum dapat mengkonfirmsi dengan pemborong atau orang yang cakap dan berkopenten di dalam proyek tersebut. (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *