Danramil Metro Kibang Sambut Kunker Ketua Satgas Gugus Tugas Penangan Covid-19 Zona III

  • Whatsapp

Lampung Timur, (Bongkarpost)- Danramil 429-13/Metro Kibang Kodim 0429/Lamtim Lettu Chb. Suyatno sambut kunjungan ketua Satgas Gugus Tugas penanganan Covid-19 Zona III Kajari Lamtim Rizal Syahnyaman di Posko Metro Kibang, Selasa (14/4/2020).

“Selamat datang di posko perbatasan lampung Selatan dengan Metro Kibang, pelayanan posko selama 24 jam untuk melakukan pemantauan dan memberikan sosialisasi kepada masyarakat yang melintas, untuk kondisi masyarakat Metro Kibang sampai dengan saat ini tidak ada yang PDP,” kata Camat Metro Kibang Drs. Edy Harnowo.

Bacaan Lainnya

Sementara selaku ketua satgas Zona III Rizal Syahnyaman menyampaikan, bahwa kedatangannya bersama rombongan rombongan adalah untuk mengecek kesiapan personel dan materil serta memberikan bantuan Masker, suplemen, dan Desinfektan.

“Bagi personel yang melaksanakan tugas di posko hendaknya selalu mensosialisasikan protap dan SOP dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid- 19,” kata Rizal.

Ia menambahkan, sesuai dengan laporan dari Camat, bahwa Metro Kibang Zero ODP dan PDP, tentunya hal ini yang harus di pertahankan.

“Saya berpesan personil yang bertugas di posko harus selalu menjaga stamina dan kesehatan karena saudara- saudara sekalian selalu berada di garis depan untuk memutus penyebaran Covid-19 ini,” tandasnya.

Turut mendampingi rombongan, Kasi Pidum Kejari Lamtim, Kasidatun, BPBD Lamtim dan disambut oleh Camat , Kapolsek, Danramil 429-13/Metro Kibang beserta anggota, Kapuskes, Pol PP Metro Kibang, personil Puskesmas dan Pramuka SMA Negeri I Metro Kibang. (Fadli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *