Cek Faskes, Bupati Way Kanan Bagikan APD di Kecamatan Pakuan Ratu Dan Negeri Agung

  • Whatsapp

Way Kanan, (Bongkarpost)- Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya S.H., M.M., didampingI Ketua TP-PKK Way Kanan, Hj. Dessy Afriyanti Adipati, membagikan APD (Alat Pelindung Diri) berupa Face Shield di Kecamatan Pakuan Ratu dan Negeri Agung. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengecek kembali kesiapan fasilitas- fasilitas kesehatan yang ada di Kabupaten Way Kanan.

Dikatakan Bupati, dalam menghadapi era kebiasaan baru atau New Normal dan mengingat sebentar lagi juga akan dirayakannya hari Idul Adha.

Bacaan Lainnya

“Maka kesiapan fasilitas- fasilitas kesehatan harus siap dalam menghadapi kemungkinan adanya gelombang pada Idul Adha mendatang,” ujar Adipati.

Pada kesempatan tersebut, Adipati juga menyempatkan diri menjenguk dan memberikan semangat kepada masyarakat yang sedang dirawat di fasilitas- fasilitas kesehatan yang disediakan Pemkab Way Kanan.

Dari informasi yang diterima Dinas Komunikasi dan Informatik Kabupaten Way Kanan, fasilitas- fasilitas kesehatan yang dikunjungi Bupati, antara lain. Puskesmas Serupa Indah, Puskesmas Pakuan Ratu, Puskesmas Negeri Agung, dan Klinik BMC. (Robika)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *