Bupati Winarti Lantik Sejumlah PNS Di Tuba

  • Whatsapp

Tulangbawang, (Bongkarpost)- Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH, melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada sejumlah PNS dilingkup Pemkab Tulang Bawang, yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Menggala, Senin (24/08/2020).

Dalam kesempatan itu, Bupati Winarti mengajak semua Pegawai untuk dapat bekerja baik, dan mengkampanyekan protokol kesehatan, mengingat Covid-19 belum berakhir.

Bacaan Lainnya

Hadir pada kesempatan ini, Sekdakab Tulangbawang Ir. Anthoni MM, Ketua MUI Hi. Yantori, Asisten I Dr. A Suharyo, Asisten II Ir. Ferli Yuledi, Asisten III Untung Widodo, Inspektur Inspektorat Pahada Hidayat, Kakan Pol-PP Tuhir Alam, Kepala Bappeda-Litbang Dicki soerachman dan Kepala BPKP Penli serta Kadis Kominfo Dedy Palwadi.

“Ada banyak diluar sana berminat jadi PNS, Kakak saya sampai 8 kali mendaftar baru lulus. Untuk itu tidak gampang, saudara semua bekerjalah dengan baik, rajin beri contoh yang baik, dimasa Pandemi ini mari juga kita jaga dan jalankan protokol kesehatan, beri contoh kepada masyarakat,” pesan Bupati Winarti.

“Selamat bekerja untuk kalian semua. Terimakasih telah melaksanakan acara dengan mematuhi protokol kesehatan,” imbuh Bupati perempuan pertama di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur. (Can/Ris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *