Bupati Pesawaran Raih S2 di IPDN Jatinangor

  • Whatsapp

Bandar Lampung, (Bongkarpost)- Setelah melalui proses yang cukup panjang akhirnya, Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona secara resmi meraih gelar S2 bidang study pada Program Pascasarjana Magister Terapan Ilmu Pemerintahan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Jatinangor Jawab Barat, Selasa (28/7) kemarin.

H. Dendi Ramadhona, K, ST., M.Tr.I.P mengikuti prosesi wisuda program pascasarjana Magister Terapan Ilmu Pemerintahan di Kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) yang dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) M Tito Karnavian.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan wisuda digelar dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 tersebut seharusnya akan dihadiri langsung oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo, namun karena suatu hal yang urgent beliau mewakilkan menteri dalam negeri M. Tito Karnavian untuk menghadiri acara wisuda tersebut.

Dalam kesempatanya, Mendagri menyampaikan apreasi atas pelaksanaan prosesi wisuda IPDN tahun 2020 yang dilaksanakan sesuai protokol kesehatan di Lapangan Parade Abdi Praja IPDN Kampus Jatinangor Semedang Jawab Barat.

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona diwisuda bersama 1.048 calon wisudawan IPDN angkatan 2019/2020.

Mereka terdiri dari program Diploma IV (D-IV) 705 orang, Strata-1 (S1) 176 orang, Strata-2 (S2) 91 orang, Doktor (S3) 40 orang, dan Profesi Kepamongprajaan 37 orang.

Atas diraihnya gelar S2 Bupati Pesawaran tersebut, Sekkab Pesawaran Kesuma Dewangsa turut memberikan ucapan selamat atas diwisudanya Bupati Dendi Ramadhona dari IPDN Jatinangor.

“Congratulation atas wisuda S2 Bupati Kabupaten Pesawaran H. DENDI RAMADHONA K, ST., M.Tr.I.P. pada Program Pascasarjana Magister Terapan Ilmu Pemerintahan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN),” ucap Kesuma Dewangsa seperti dikutip Bongkar Post dalam akun Facebooknya. (red/rls*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *