BAZNAS Tuba Beri Santunan Korban Kecelakaan dan Penderita Kanker Otak

  • Whatsapp

Tulangbawang, BP
Jajaran Anggota Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Tulangbawang, Senin (23/9) siang mengunjungi langsung Firli (17) yang merupakan korban kecelakaan, serta Heriyanto (13) anak dibawah umur yang saat ini tengah menderita kanker otak. Tepatnya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menggala. Kabupaten Tulangbawang.

Adapun kunjungan jajaran Baznas tersebut tak lain dalam rangka bentuk kepedulian bersama antar sesama umat muslim, serta menjalin ikatan silaturahmi kepada keluarga korban kecelakaan Firli dan Heriyanto penderita kanker otak.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya tersebut, jajaran Baznas Kabupaten Tulangbawang juga memberikan secara langsung uang santunan kepada korban kecelakaan Firli sebesar Rp2 juta, serta Heriyanto sang anak penderita kanker otak sebesar Rp1 juta.

Tabrani, ayah Firli saat ditemui di RSUD Menggala mengatakan, sangat terharu atas perjuangan dan kepedulian para masyarakat, dan teman-teman Firli sendiri yang telah ikut membantu dalam meringankan beban pengobatan Firli hingga saat ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat dan teman-teman Firli, khususnya jajaran Baznas Tulangbawang yang telah mengunjungi dan telah ikut membantu kami dalam meringkan beban untuk pengobatan Firli,” ungkapnya.

“Hanya ucapan terimakasih dan doa yang bisa saya balas kepada para rekan semua yang telah membantu kami hingga saat ini, semoga Allah mencatat amal kebaikan kita bersama kelak,” jelasnya. (can/ris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *