Bapenda Tuba Evaluasi Capaian Target PBB-P2 Tahun 2019

  • Whatsapp

Tulangbawang, BP.id
Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), melakukan kegiatan optimalisasi, monitoring dan evaluasi terhadap capaian target Pajak Bumi dan Bangunan Sektor Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2) Tahun 2019, dan optimalisasi penerimaan piutang PBB-P2 Tahun 2014 sampai dengan Tahun 2018, di Kabupaten Tulangbawang, Jum’at (20/3/2020).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Aula Rapat Kantor Kecamatan Rawapitu itu, dipimpin langsung oleh Kepala Bapenda Tulangbawang I Nyoman Sutamawan, SE, MM dan Kabid Perencanaan, Pengembangan dan Pengendalian Agus Ariyanto, SP, beserta Tim Monev.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Kepala Bapenda Tulangbawang I Nyoman Sutamawan mengharapkan agar dengan adanya kegiatan monitoring dan evaluasi, dapat melahirkan persepsi dan pandangan yang sama antara wajib pajak maupun petugas retribusi.

“Sehingga optimalisasi yang diharapkan mampu mencapai target. Selain itu, kita laksanakan kegiatan ini supaya dapat terjadinya percepatan realisasi PBB-P2,” jelasnya usai kegiatan.

Masih menurut I Nyoman, pihaknya akan terus menerus melakukan monitoring dan evaluasi atas capaian PBB-P2 dari masing-masing Kampung dan Kelurahan di 15 kecamatan se-Kabupaten Tulangbawang.

“Kita berharap kepada masyarakat wajib pajak, yang belum melunasi pajak untuk dapat sadar dan melunasi pajak,” harapnya.

Yang hadir dalam kegiatan, Kepala Sub Bidang Pengendalian Dedi Antoni SE, Kepala Sub Bidang Pendataan dan Pendaftaran Pajak II Ronal Regen S.I.Kom, Kepala Sub Bidang Perencanaan dan Pengembangan Noviyantori, SE, MM bersama Tim UPTD Kecamatan Rawapitu. (can/ris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *