Babinsa Koramil 426-03 Rawajitu Laksanakan Gotong -Royong

  • Whatsapp

Tulangbawang, (Bongkarpost)- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-03 Rawajitu, Kodim 0426 Tulang Bawang, bersama warga melaksankan gotong royong pengecoran jalan rabat beton di Kampung Yuda Karya Jitu, Kecamatan Rawajitu Selatan, Kabupaten Tulang Bawang, Sabtu (22/8).

Menurut Koptu Dedi, kegiatan pengecoran rabat beton dilaksanakan karena jika musim hujan tiba akses jalan tidak bisa dilalui karena becek, satu- satunya cara adalah dengan dilakukan pengecoran agar jalan tersebut dapat di lalui.

Bacaan Lainnya

“Antusias warga saat melaksanakan gotong royong sangat luar biasa, dimana kegiatan pengecoran jalan dipimpin langsung oleh Kepala Kampung Yuda Karya Jitu bapak Ginting Suka,” terangnya.

Bagi warga masyarakat Kampung Yuda Karya Jitu, gotong royong sudah menjadi tradisi dalam mengerjakan sesuatu, dan sampai hari ini (22/9) tetap solid dan bahu membahu berjalan dengan baik.

“Mari kita bersama- sama membangun Kampung kita dengan berdaya upaya memberikan yang terbaik sesuai kemampuan yang kita miliki, dan yang menjadi tradisi gotong royong tetap di pertahankan pintanya,” tutupnya. (Can/Ris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *