Anggota Sat Brimob Subden 3B Tulang Bawang Bagi 500 Kilo Beras dan 150 Masker

  • Whatsapp

Tulang Bawang (Bongkarpost)- Jajaran anggota Satuan Brimob Polda Lampung Subden 3B Tulang Bawang menggelar bakti sosial dengan memberikan sebanyak 500 kg beras kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Menggala, serta membagikan 150 masker kepada pengendara yang melintas.

Danki Brimob Subden 3B Tulangbawang AKP. Reynando Hutapea S.ik saat ditemui usai kegiatan mengatakan, sebanyak 500 kilo beras dibagikan kesetiap rumah warga yang di nilai kurang mampu, salah satunya diseputaran kantor brimob ini, setiap rumah di berikan beras sebanyak 5 kilogram.

Bacaan Lainnya

“Pemberian itu sendiri kita mulai dari Gerbang Tol Menggala sampai ke Kampung Senayan, Kelurahan Menggala Kota.Tidak setiap rumah mendapatkan karena kami punya penilaian mulai dari kondisi rumah dan ekonomi masyarakat yang layak untuk di berikan. Dan Ini yang ke dua kalinya dalam seminggu, kami membagikan sembako kepada masyarakat. yang pertama kami juga membagikan paket 50 sembako yang berisikan beras, minyak goreng, gula dan Indomie,” jelasnya. Selasa (21/4/2020).

Selain memberikan beras, Kompi Brimob Subden 3B Tulang Bawang juga membagikan 150 masker kepada para pengendara yang melintasi jalan pasar lama Menggala setempat. Hal ini tentunya diharapkan dapat menekan wabah virus covid-19 yang saat ini menjadi pandemi di seluruh dunia termasuk Indonesia.

“Kita juga dari jajaran satuan Brimob Polda Lampung Subden 3B Tulang Bawang sendiri telah melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 yang sesuai dengan arahan Presiden RI serta Bupati Tulang Bawang dengan melakukan penyemprotan disinfektan seminggu tiga kali setiap hari selasa, kamis dan sabtu diwilayah rawan. Seperti mulai dari jalan raya, daerah- daerah pusat keramaian seperti pasar, terminal dan perkantoran pemerintah,” ungkapnya.

Ia juga berharap, kepada seluruh masyarakat Tulang Bawang agar tetap mengikuti setiap himbaun Pemerintah, tetap melakukan physical distancing, gunakan masker setiap hendak keluar rumah, tetap stay home di rumah apabila tidak ada kepentingan.

“Dan yang terakhir rajin cuci tangan karena dengan menjaga diri kita bukan hanya melindungi diri kita sendiri, tetapi juga telah ikut serta melindungi orang -orang yang kita cintai dan masyarakat lainnya,” pesannya. (Can/Ris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *