Anggota DPRD Tuba Apresiasi Pembangunan TRA Melalui CSR

  • Whatsapp

Tulangbawang, BP
Dengan adanya Taman Ramah Anak, tepatnya di komplek perkantoran Pemerintah Daerah Tulangbawang Kecamatan Menggala menjadi manfaat sendiri bagi masyarakat, khususnya bagi para pedagang yang juga ikut dapat merasakan manfaatnya di area taman tersebut yang semakin hari kian ramai.

Hal itu diungkapkan Nirwansyah Habib, SE selaku Anggota DPRD Tulangbawang dari Fraksi Golkar yang mewakili masyarakat Tulangbawang, khususnya Kecamatan Menggala yang didamping langsung Direktur Bank Mandiri Provinsi Lampung Gunawan, Jumat (13/12/2019).

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, selaku Anggota Dewan yang mewakili masyarakat, ia mengucapkan banyak terima kasih kepada Bank Mandiri Provinsi Lampung dan cabang Tulangbawang, atas pemberian Corporate Social Responsibility (CSR) nya atas pembangunan Taman Ramah Anak tersebut.

“Saya selaku Anggota DPRD Nirwansyah Habib, SE dari Fraksi Golkar mewakili masyarakat Kabupaten Tulangbawang sangat berterima kasih kepada Direktur Bank Mandri Provinsi Lampung yang memberikan CSR nya berupa pembangunan taman ini kepada Pemerintah Kabupaten Tulangbawang,” terang Nirwansyah Habib.

Ke depan, ia berharap kepada Direktur Bank Mandiri Provinsi Lampung, agar dapat lebih besar lagi dalam memberikan CSR nya kepada pemerintah daerah Tulangbawang yang akan langsung menyentuh kepada masyarakat.

“Saya berharap juga kepada perusahan-perusahaan yang ada di Kabupaten Tulangbawang agar dapat ikut berpartisipasi dalam pembangunan Tulangbawang yang langsung menyentuh ke masyarakat, dan inilah salah satu contohnya, serta baru kali ini ada, saya salah satu putra daerah dan selaku Anggota DPRD Tulangbawang baru melihat Bank Mandiri yang memberikan CSR nya, terbukti kepada pemerintah daerah Kabupaten Tulangbawang dengan hasil yang saat ini dirasakan, kita harap perusahaan lain juga dapat ikut andil kedepan,” bebernya.

Ia juga mengajak kepada perusahaan-perusahaan yang ada di Tulangbawang, agar bisa ikut andil memberikan kontribusinya dalam pembangunan daerah ini, seperti yang dilakukan Bank Mandiri.

“Kepada masyarakat, ayo bersama-sama kita jaga aset dan hasil pembangunan yang saat ini sudah terbangun dengan baik, karena tanpa adanya kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dan masyarakat semua ini tidak bisa berjalan sebagaimana yang kita harapkan bersama. Dan mari bersama kita menjaga fasilitas serta kebersihan lingkungan sekitar khususnya taman ramah anak, demi terciptanya lingkungan yang bersih dan sejuk,” ajaknya. (can/ris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *