Alhamdulillah 4 Pasien Positif Corona Asal Tubaba Membaik

  • Whatsapp

Tulangbawang Barat (Bongkarpost)- Setelah ditetapkan menjadi Pasien dalam Pantauan (PDP) oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) berdasarkan hasil uji Tes di Palembang.

Keadaan 4 pasien Covid 19 yang selama ini masih menjalani perawatan oleh tim medis di Tubaba, ke empat pasien asal Tulangbawang Barat tersebut, hingga saat ini dalam keadaannya terus berangsur sehat atau membaik dan stabil. Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tubaba Majril, S.Kep. saat dijumpai diruang kerjanya, Selasa (12/5/20).

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah keadaan 4 pasien positif Copid 19 saat ini secara keseluruhannya (Ada empat pasien tersebut-red) terus menunjukkan hasil yang terus memuaskan kita bagi para tim medis tubaba, semuanya berangsur sembuh/ sehat, ke empatnya tinggal menunggu hasil swap test dari Palembang/melalui Provinsi Lampung,” jelasnya.

Selanjutnya, Jika nantinya berdasarkan hasil treking negatif semua namun dasarnya adalah swab. Saat ini masih di karantina di RSUD tinggal menunggu hasil swab saja.

“Jika nantinya telah benar-benar aman, maka kemungkinan akan dikembalikan ke rumah/keluarganya,” ujarnya singkat. (Sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *