177 Warga Kampung Kekatung Terima BLT DD Tahap II

  • Whatsapp

Tulangbawang, (Bongkarpost)- Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap II, Kampung Kekatung, Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulangbawang, yang bersumber dari anggaran Dana Desa (DD) berlangsung lancar dan kondusif, Minggu (21/6/2020).

Kepala Kampung Kekatung, Sambudi menjelaskan, bahwa dalam pembagian Tahap II ini diperuntukkan bagi 177 Kepala Keluarga (KK), sehingga diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terkena dampak ekonomi akibat Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Dalam penyaluran BLT tersebut, kita tetap menerapkan sosial distancing dan mewajibkan masyarakat untuk dapat menggunakan masker. Dan alhamdulillah penyalurannya lancar,” terang Sambudi.

Dengan telah disalurkannya BLT tersebut, diharapkan seluruh masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kampung Kekatung, dapat terbantu, sehingga tidak merasakan kesulitan ekonomi meski tengah terkena dampak wabah Virus Corona.

“Semua penyaluran bantuan yang ada kita laksanakan sesuai kriteria dan regulasi yang diinstruksikan oleh pemerintah, maka dari itu, apa yang telah diterima oleh masyarakat Kampung Kekatung, diharapkan dapat berguna baik dan bermanfaat,” tegasnya.

Adapun dalam penyaluran BLT, Aparatur Pemerintah Kampung Kekatung menyerahkannya ke masyarakat penerima dengan pengawalan dan disaksikan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kampung setempat. (Can/Ris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *