Warga Way Kenanga Sambut Antusias Musrenbang Kecamatan

  • Whatsapp

Tulangbawang Barat, BP.id
Bertujuan untuk mengetahui apa saja yang diusulkan oleh masyarakat di tingkat Kecamatan Way Kenanga, dilaksanakan Musyawaran Perencanaan Pembangunan (musrenbang) yang hasilnya nanti diharapkan dapat direalisasikan dan menjadi prioritas Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat.

Dengan menggagas ‘Masyarakatnya dalam sinergitas program pembangunan’ Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tahun 2021 tingkat kecamatan yang dipimpin oleh Asisten Bidang Pengembangan Perekonomian, mendapat antusiasme dari masyarakat.

Bacaan Lainnya

Hal itu terlihat dari jumlah masyarakat yang hadir serta banyaknya tamu undangan dan aparatur tiyuh yang tidak dapat masuk ke Balai Desa/Tiyuh Tiyuh Mercu Buana, Kecamatan Way Kenangan, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) tempat pelaksanaan Musrenbang, Selasa (4/2/2020). “Ruangannya penuh bang, jadi kami terpaksa lihat dari luar,” ujar Ali, warga setempat.

Hadirnya mereka untuk menyaksikan pelaksanaan Musrenbang guna mendukung program pembangunan yang ada di Kabupaten Tubaba.

“Kami kesini, selain untuk mendukung juga untuk menyelesaikan aspirasi dan untuk mengetahui tindakan pemerintah yang akan dilakukan terkait usulan yang kami sampaikan terutama infrastruktur jalan,” ucap Siti Salah, warga Kecamatan Way Kenanga.

Dia juga menuturkan, apa yang menjadi harapan masyarakat, khususnya yang ada di Kecamatan Way Kenanga untuk menyampaikannya di Musrenbang Tingkat Kabupaten. “Ya kami maunya usulan kami ini sampai di kabupaten dan dijadikan prioritas oleh Pemkab Tubaba,” cetusnya. (deri/sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *