Silaturahmi, FW-MTB Sambut Kunjungan SMSI

  • Whatsapp

Tulangbawang Barat, BP.id
Calon Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tulangabawang Barat (Tubaba) kunjungi Kantor Sekretariat Forum Wartawan Media Harian Tulangbawang Barat Bersatu (FW-MTB), Senin (9/3/2020).

Adapun kunjungan Calon Pengurus SMSI tersebut diantaranya, Basri Subur Calon Penasehat, Mukaddam Calon Ketua, Ferkidiansyah Calon Sekretaris, Wili Calon Bendahara yang disambut oleh Jajaran Pengurus dan Keanggotaan FW-MTB.

Bacaan Lainnya

Mukaddam, selaku Calon Ketua SMSI Kabupaten Tubaba menyampaikan ucapan terimakasih atas penyambutan serta waktu yang telah diluangkan.

“Tujuan kami berkunjung di Kantor FW-MTB ini untuk menjalin silaturahmi serta dukungan kepada seluruh Asosiasi Pers yang berada di Kabupaten Tubaba, karena Insya Allah dalam waktu dekat kepengurusan SMSI Tubaba akan dikukuhkan,”ucap Mukaddam.

Selain itu, Mukaddam juga berharap kepada rekan pemilik media yang bersedia bergabung di SMSI untuk melengkapi persyaratan yang sudah ditentukan.

“Keanggotaan SMSI Kabupaten Tubaba bisa dibilang belum lengkap, jadi kalau ada rekan-rekan yang bersedia bergabung kami tunggu dalam waktu dekat ini,” ujar Mukaddam.

Sementara, Ari Irawan selaku Ketua FW-MTB sangat mengapresiasi wacana terbentuknya Pengurus SMSI Kabupaten Tubaba.

“Harapan kami, semoga setelah dikukuhkannya SMSI Kabupaten Tubaba nantinya jalinan silaturahmi kita tetap terjaga, sebab walaupun SMSI Tubaba baru akan terbentuk namun kami yakin seluruh pengurusnya adalah wajah-wajah lama yang sudah tidak asing lagi,” kata Irawan. (derri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *