PT Budi Starch Digeruduk Supir dan Petani

  • Whatsapp
Ilustrasi demo

Tulangbawang Barat, (Bongkarpost.id)- PT Budi Starch dan Sweteher TBK kembali digeruduk puluhan Supir dan Petani. Di Tiyuh Penumangan, Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat. Senin, (24/02/2020).

Diketahui bahwa pada hari sabtu lalu tanggal 22 Februari 2020 mobil dari salah satu oknum agen perusahaan tersebut, yang membawa singkong tertangkap basah oleh sopir mobil lain bahwa mobil nya telah dimuati tanah.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan saksi Agusmansyah dan Wantori mengatakan, bahwa mobil Truk yang bermuatan singkong, yang muatanya diperkirakan 12 ton bukan hanya singkong saja, melainkan yang dimuati adalah sebagian dari singkong yakni tanah semua.

“Kami melihat mobil itu sekira jam 16:00, setelah kami liat mobil truk itu banyak bener tanah bahkan diperkirakan lebih banyak tanah nya dari pada singkongnya. Selain kami, ada juga dari petugas kepolisian yang melihat bahwa mobil tersebut membawa tanah,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Ditempat yang sama Wantori, selaku supir dan saksi mata waktu terjadi dilapangan dan dia mengakui kalo ia mempunyai bukti-bukti berupa foto dan rekaman vidio.

Willy selaku pimpinan PT, saat hendak diwawancarai enggan menyampaikan jawaban atas permasalahan tersebut, dengan berkata “No Comment”, cetusnya. (dbs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *