Porsiwo Lampung, PWI Tuba Sementara Posisi Ketiga Klasemen Sementara

  • Whatsapp

BANDAR LAMPUNG – Persatuan Wartawan Indonesian (PWI) Kabupaten Tulangbawang sementara menempati peringkat ke tiga dengan perolehan mendali 1 emas, 2 perak dan 2 perunggu pada Pekan Olahraga Seksi Wartawan Olahraga (Porsiwo) PWI Lampung.

Raihan satu emas yang didapat PWI Tulangbawang melalui cabor catur yang di raih oleh Christian Ginting, dua perak di raih melaui cabor atletik lari 1500 meter Ferdi Irwanda, bulu tangkis ganda Oon dan Sabda, dua perunggu di raih melalui cabor atletik lari 800 meter Ferdi Irwanda dan bulu tangkis ganda Alamsyah dan Ferdi Irwanda.

Bacaan Lainnya

Pantauan atlet PWI Tulangbawang masih berpeluang besar untuk menambahkan perolehan mendali lantaran ada beberapa cabor yang saat ini masih melakukan perlombaan.

Ketua porsiwo PWI Tulangbawang Rahmad Sanico Ronalta mengapresiasi atas perolehan yang telah ditorehkan atlet perwakilam PWI Tulangbawang di masing-masing cabor yang dipertandingkan.

“Tentunya hal ini tidak lepas dari persiapan yang telah dilakukan beberapa waktu lalu serta dukungan dari semua pihak. Bangga tentu! atas semangat kompetisi yang telaj dilakukan,” ungkap Uda Rahmad sapaan akrab ketua Porsiwo PWI Tulangbawang

Lebih lanjut, dirinya mengatakan, kedepan PWI Tulangbawang melalui bidang olahraga akan lebih fokus lagi dalam melakukan persiapan untuk menghadapi porsiwo yang akan datang.

“Dengan harapan melalui kegiatan tersebut dapat mencetak atlet-atlet terbaik dari masing-masing cabor sehingga secara tidak langsung dapat membawa nama kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur di ajang bergengsi selanjutnya,” harapnya.

(RIS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *