Polres Mesuji Bersama Ormas Bantu Mushola Nursamsi di Desa Simpang Pematang

  • Whatsapp

MESUJI – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Polres Mesuji bersama organisasi yang ada di Kabupaten Mesuji memberikan bantuan untuk perbaikan Mushola Nursamsi yang berada di Desa Simpang Pematang Kecamatan Simpang Pematang Mesuji.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Mesuji IPTU Khoirul Bahri S.H., M.H. bersama Kanit Turjawali Satu IPDA Amaluddin S.Pd., Kanit Lamsel Satu AIPTU Sunu Waspodo, Bripka Candra Setiawan, Briptu Iyh. Simanjuntak, Pemuda Ansor, Pemuda KNPI, Pemuda Muhamadiyah, PSHT dan Banser Kabupaten Mesuji, Rabu (27/10/21).

Bacaan Lainnya

Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim S.H, S.Ik Kasat Lantas IPTU Khoirul Bahri S.H, M.H menjelaskan bahwa dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, Jajaran Satlantas Polres Mesuji bersama Organisasi Pemuda yang ada di Bumi Ragam Begawe Caram melaksanakan kegiatan Bansos Sembako dan untuk perbaikan (rehab ringan) Musola Nursamsi yang berada di Desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.

“Saat ini kami bersama Organisasi Pemuda menyampaikan bantuan dari Institusi Polri dalam rangka menjalin dan mempererat tali silaturahmi sesama anak bangsa di momen Hari Sumpah Pemuda dengan membantu Mushola Nursamsi serta sembako untuk warga,” jelasnya.

Lebih lanjut Khoirul Bahri mengatakan bahwa bantuan yang di berikan ini berupa cat dan alat kelengkapan pengecatan dan sembako yang akan dibagikan pada warga sekitar mushola.

“Mudah-mudahan dengan sedikit bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban di masa-masa pandemi saat ini serta memperindah beberapa mushola ataupun Masjid sehingga masyarakat lebih nyaman dalam beribadah dan menjadi ladang amal soleh untuk kita semua,” harap Khoirul Bahri.

(Lukman)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *