PHBI PTPN VII Gelar Mabit Karyawan

  • Whatsapp
Sasmika Dwi Suryanto

Bandar Lampung, BP
Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kantor Direksi akan melaksanakan kegiatan Malam Bina Iman dan Taqwa (Mabit) yang kegiatan ini akan diikuti para karyawan muslim Kantor Direksi di Masjid Baitunnabat, Komplek Perumahan PTPN VII, Bandar Lampung, Jumat- Sabtu (22-23/11/ 2019).

Dengan kegiatan Mabit diharapkan dapat meningkatkan kebersamaan dan ukhuwah, serta syiar kegiatan keagamaan di lingkungan Kantor Direksi.

Bacaan Lainnya

“Tujuan kegiatan ini meningkatkan kesadaran spiritual, secara bersama-sama, membiasakan diri melakukan ibadah-ibadah yang diharapkan semakin mendekatkan diri kita dengan Allah SWT, serta mampu mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari,” Ketua Umum PHBI Kantor Direksi Sasmika Dwi Suryanto, Jumat (22/11/2019).

Ia berharap kepada peserta yang merupakan karyawan di perusahaan minimal dapat meningkatkan kesadaran spiritual akan terbangunnya optimisme dalam bekerja dan menjaga diri dari hal-hal yang menyimpang.

Selain itu, menyadarkan bahwa disamping usaha-usaha manusia ada kekuatan mutlak yang menentukan hasil usaha kita, yaitu taqdir Allah SWT. Oleh karenanya kita harus terus berusaha optimal sambil berdoa.

Ia menguraikan kegiatan akan dibuka dengan salat isya berjamaah, dan diisi tausiyah oleh Ust. M. Khumaidi yang akan menyampaikan tema Meneladani Pola Hidup Rasullah SAW.

Sedangkan rangkaian kegiatan selanjutnya membacaa ayat Al Quran, salat tahajud dan witir bersama, salat subuh berjamaah. Kuliah subuh dengan materi keutamaan berdzikir dilanjutkan dzikir bersama, dan shalat isyraq. Penutupan kegiatan akan diisi dengan olah raga dan sarapan bersama. (rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *