Pesta Demokrasi Tingkat Desa di Mesuji Kondusif

  • Whatsapp

MESUJI – Pesta demokrasi di tingkat Desa terpantau aman dan kondusif dari awal pembukaan TPS sampai berahir nya masa pencoblosan di setiap Tempat Pemungutan Suara.

Hal ini diungkapkan Bupati Mesuji Hi. Saply. TH melalui Kepala Dinas Kominfo Mausirrudin di saat melakukan pemantauan secara langsung di beberapa TPS maupun di kantor Desa yang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa serentak di 57 Desa.

Bacaan Lainnya

“Ya Pilkades serentak ini terpantau berjalan aman dan kondusif, tidak ada gejolak yang berarti di masyarakat, kita harapkan suasana tenang dan aman ini akan berlanjut sampai pesta ini berahir,” harapnya, senin (01/11/21).

Untuk diketahui Bupati Mesuji Saply. TH,
Kapolres AKBP Alim berserta Komandan Distrik Militer (Dandim) 0426 Tulang Bawang Letkol Kav Joko Sunarto, mendampingi Bupati dalam rangka meninjau langsung pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Mesuji.

Turut hadir dalam rombongan tersebut Wakil Bupati Mesuji Haryati Candralela, Sekertaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin, dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji.

(Lukman)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *