Perdana, ESI Lampung Tengah Gelar Lomba Bagi Para Gamers

  • Whatsapp

LAMPUNG TENGAH – Piala Elektronik Sports Indonesia (ESI) Lampung Tengah sukses digelar dengan protokol kesehatan ketat. Acara yang digelar dari tanggal 5 – 6 Februari 2022 ini berlangsung di Ballroom Hotel BBC Lampung Tengah.

Perlombaan diikuti ratusan peserta asal Kabupaten Lampung Tengah. Terbagi dalam empat divisi, yaitu PES 2021, Mobile Legend, Free Fire dan PUBG. Acara tersebut dihadiri juga oleh perwakilan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung Tengah, Ngatino selaku Wakil Ketua 1 dan Muklis Kolisi selaku Bidang Perencanaan dan Anggaran.

Bacaan Lainnya

Tampak ratusan peserta sangat antusias mengikuti perlombaan yang baru pertama kali digelar oleh ESI Lampung Tengah.

“Kami sangat bahagia karena kami sekarang sudah ada wadahnya, karen saat ini kalau mau lomba sudah enak, sudah ada yang memperhatikan dan memberikan dukungan kepada kami apalagi hadiahnya besar,” ujar Wahyu Ismail salah satu peserta lomba.

Sementara Ketua ESI Lamteng Dani Satria menyebut, bahwa hadirnya ESI Lampung Tengah memberikan ruang dan tempat kepada para gamers supaya mereka tetap terkoordinir dan bisa dibina.

“Karena nanti yang menang akan kami daftarkan di perlombaan ESI Piala Gubernur Lampung tahun 2022 ini. Selain piala Gubernur, kami juga mempersiapkan para gamers untuk berlomba di Perprov dan PON kedepannya,” kata Dani.

Kemudian Ngatino selaku Wakil Ketua 1 KONI Lampung Tengah menyebut, bahwa ESI adalah organisasi yang besar dan bagus bagi para gamers yang ada di Lampung Tengah.

“Ke depan ESI ini juga menjadi prioritas untuk bisa kita bina, supaya bisa mengharumkan nama Lampung Tengah ke depan,” tandasnya.

(TK/Rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *