Penetapan Paslon Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati, KPU Lamtim Rapat Pleno Tertutup

  • Whatsapp

Lampung Timur, BP
Di Ruang Aula Sekretariat, KPU Kabupaten Lampung Timur menggelar Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 secara tertutup oleh KPU Lampung Timur.

Setelah melakukan Rapat Pleno tertutup, KPU Lampung Timur melakukan pembacaan BA Penetapan Bacalon di ruang aula KPU Lampung Timur, disaksikan Bawaslu Kabupaten Lampung Timur dan insan Media setempat.

Bacaan Lainnya

Bawaslu Kabupaten Lampung Timur yang dalam hal ini di wakili oleh koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran Winarto, S.Kom. M.M., dan Kordinator Divisi SDMO Dedi Maryanto, S.Pd.I, melaksanakan Pengawasan pada Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur Tahun 2020 oleh KPU Kabupaten Lampung Timur.

Berdasarkan hasil pengawasan terhadap persyaratan pencalonan dan syarat calon serta dengan mendasarkan pada ketentuan perundang- undangan yang berlaku KPU Lampung Timur menyatakan, bahwa 3 (tiga) Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur yang telah memenuhi syarat untuk ditetapkan sebagai Pasangan Calon sebagai berikut :

  1. Pasangan Calon Drs. H. Dawam Raharjo, M.Si dan Azwar hadi, SE., M.Si yang diusung oleh Partai PKB (7 kursi), Golkar (7 Kursi), dan PAN (1 kursi).
  2. Pasangan Calon Zaiful Bokhari dan Sudibyo. yang diusung oleh Partai PDIP (9 kursi), PKS (5 kursi) dan Gerindra (6 kursi).
  3. Pasangan Calon Yusron Amirulloh, SE dan Beni Kisworo, SE., MM., yang diusung oleh partai Nasdem (8 kursi) dan Demokrat (6 kursi).

Penyerahan salinan keputusan penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur kepada Bawaslu Lampung Timur di serahkan langsung oleh Ketua KPU Lampung Timur. (Fadli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *