Pemkab Lamtim Raih Empat Penghargaan Tingkat Nasional

  • Whatsapp

LAMPUNG TIMUR – Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) meraih empat penghargaan tingkat nasional dalam ajang TOP BUMD Award 2022.

Dua dari empat penghargaan untuk Kabupaten Lamtim itu diberikan kepada Bupati Muhammad Dawam Rahardjo sebagai TOP Pembina BUMD 2022 dan sebagai TOP Pembina BLUD 2022.

Bacaan Lainnya

Dua pengharaan lainya adalah, TOP BUMD Award untuk RSUD Sukadana dengan kategori Bintang Tiga. Kemudian TOP BUMD Award kategori Bintang Empat untuk PT BPRS Lampung Timur yang bergerak di bidang keuangan.

Penyerahan penghargaan berlangsung di Dian BallRom-Hotel Raffles Jakarta, Rabu (20/04/2022).

Penghargaan tersebut diterima Sekretaris Daerah Kabupaten Lamtim Moch Jusuf didampingi Kadis Kesehatan dr.Nanang Salman Saleh, Direktur RSUD Sukadana dr.Wayan Widyana serta CEO PT BPRS Tony Ardyansyah.

Sekdakab Lamtim Moch. Jusuf menyampaikan terima kasih kepada jajaran RSUD Sukadana dan PT BPRS Lampung Timur atas keberhasilan tersebut.

“Penghargaan TOP BUMD Award ini adalah bukti kerja keras jajaran RSUD Sukadana dan PT BPRS dalam pengelolaan manajemen untuk memberikan pelayanan berkualitas pada masyarakat,” kata Sekdakab mewakili Bupati Dawam Rahardjo.

Menurutnya, penghargaan yang diraih tersebut menunjukkan bahwa salah satu BUMD Lampung Timur juga bisa bersaing di tingkat nasional. Dia berharap, prestasi tersebut dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan.

“Penghargaan ini sekaligus kado terindah bagi Lampung Timur yang sedang memperingati HUT ke 23. Semoga Lampung Timur semakin maju dan berjaya serta masyarakatnya sejahtera,” harapnya.

(FAD)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *