PDIP Lamteng Semprot Disinfektan ke Rumah-Rumah Warga

  • Whatsapp

Lampung Tengah, BP. id
Komitmen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Lampung Tengah, untuk memerangi Covid-19 terus dilakukan. Komitmen itu ditunjukan dengan terus konsisten melakukan penyemprotan disinfektan ke fasilitas umum, rumah warga dan tempat ibadah di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Tengah.

Kali ini, para kader partai tersebut melakukan menyemprotkan disinfektan dan membagi masker di Pasar Seputih Mataram. Setelah menyemprot pasar, para kader PDI Perjuangan melanjutkan penyemprotan di rumah warga dan tempat ibadah.

Bacaan Lainnya

“Saya ingin rakyat saya sehat, karena pada saat kondisi mereka sehat, maka bisa melakukan aktifitas dengan lancar. Maka dari itu, kami terus melakukan upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujar Ketua DPC Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto yang diwakili oleh Wakabid Bappillu DPC PDI Lampung Tengah, Sumarsono, Minggu (5/4/2020).

Sumarsono menjelaskan, upaya ini akan terus di lakukan sampai wabah Covid-19 ini selesai. Selain menyemprot disinfektan dan membagikan masker, para kader PDI Perjuangan Lampung Tengah juga tidak henti-hentinya memberikan edukasi kepada masyarakat supaya dapat mengikuti protokoler yang sudah disampaikan oleh pemerintah.

“Hari ini, kami semprotkan 1.000 liter disinfektan organik dengan komposisi rempah-rempah warisan nenek moyang kita. Kami, juga membagikan 500 masker di Kecamatan Seputih Mataram, selain itu kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk terus melakukan pola pencegahan yang telah di himbau oleh pemerintah. Terus lakukan pola hidup sehat, untuk memutus rantai penyebaran ya,” pungkas Sumarsono.

Sementara, Nur salah satu masyarakat Seputih Mataram memberikan apresiasi atas upaya yang dilakukan oleh para kader PDI Perjuangan Lampung Tengah, yang telah melakukan penyemprotan dan membagikan masker kepada pedagang dan masyarakat Seputih Mataram.

“Terimakasih, kepada beliau-beliau yang hari ini berkenan melakukan penyemprotan dan membagikan masker kepada kami. Kondisi saat ini, kami sangat butuh masker, alhamdulillah tadi dibagikan secara gratis. Terimakasih,” ujarnya. (gina)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *